ADVERTISEMENT

Pupus Jadi Polwan, Aurel Oktavia Malah Sukses Jadi Pedangdut

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 14:03 WIB
Aurel Oktavia
Foto: Instagram Aurel Oktavia
Jakarta -

Pedangdut muda Aurel Oktavia kini semakin terkenal. Singlenya yang bertajuk Lemah Teles jadi soundtrack sinetron RT Kampung Ambyar dan viral.

Kini Aurel Oktavia meluncurkan single barunya yang bertajuk Tamu Kondangan.

Namun siapa sangka, dahulu Aurel Oktavia bercita-cita ingin menjadi Polwan. Sayangnya Aurel Oktavia kerap gagal ketika mencoba mendaftarkan dirinya.

Orangtua Aurel Oktavia sebelumnya sangat mendukung keputusan anaknya itu menjadi Polwan. Namun siapa kira, Aurel Oktavia justru berjodoh di dunia tarik suara.

"Sudah dua kali bahkan ikut (daftar Polwan) tapi gagal," ujar Aurel Oktavia.

Sementara itu kini Aurel Oktavia tengah sibuk mempromosikan single-nya yang bertajuk Tamu Kondangan.

Diketahui, Tamu Kondangan adalah lagu yang tengah viral di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Bukan hanya viral di panggung saja, tetapi lagu ini juga sedang marak dinyanyikan orang-orang di media sosial.

Dalam lirik Tamu Kondangan, Aurel Oktavia menggunakan bahasa Jawa Cirebonan.

Pada single ini Aurel Oktavia juga menjelaskan arti mendalam pada tiap liriknya.

Tamu Kondangan merupakan kisah perempuan yang tengah patah hati ketika menerima undangan pernikahan dari kekasih yang hilang tanpa kabar.

"Tamu Kondangan ini menceritakan tentang perasaan seorang perempuan yang hatinya hancur setelah menerima undangan pernikahan dari kekasihnya yang menghilang tanpa kabar," ujar Aurel Oktavia.

"Walaupun hatinya hancur berkeping-keping, perempuan tersebut tetap mencoba ikhlas dengan cara menghadiri pernikahannya," sambung Aurel Oktavia.

Selain itu, harapan Aurel Oktavia pada single keduanya ini adalah ingin selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga dan penggemarnya.



Simak Video "NCT DREAM Tutup Penampilan di Korean Wave Lewat 'Hello Future' dan 'Glitch Mode' "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT