ADVERTISEMENT

Bella Novita Tuai Sensasi, Bikin Berang Dewi Perssik Karena Gaya Sombong

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 10:35 WIB
bella novita
Bella Novita Tuai Sensasi, Bikin Berang Dewi Perssik Karena Gaya Sombong. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Nama Bella Novita baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan warganet TikTok. Itu terjadi setelah aksinya di salah satu kompetisi bernyanyi dinilai kurang sopan.

Kejadian bermula saat Bella menjadi peserta menyanyikan lagu dari Dewi Perssik berjudul 'Ngomong Dong'. Di situ, ia berpenampilan yang seakan-akan meniru sang pedangdut senior tersebut.

Bella kala itu menggunakan kostum warna merah menyala dengan aksi panggung fenomenal. Dirinya bernyanyi sambil tiduran di atas tumpukan bunga, persis seperti konsep video klip lagu Dewi Perssik tersebut.

Tak sampai di situ, keadaan pun diperparah dengan pembawaan Bella yang dianggap sombong dan songong ketika menjawab pertanyaan juri. Alhasil membuat Dewi Perssik geram.

"Kalau kamu bilang 'aku ngefans sama Mami Depe', mungkin bisa dimaklumi ya. Tapi kamu bilang aku dari dulu kayak begini dan muka kamu songong banget, maaf ya," ujar Dewi Perssik.

Menanggapi segala macam cacian yang dilontarkan padanya, Bella yang juga merupakan seorang model akhirnya mengklarifikasi dan meminta maaf kepada Dewi Perssik lantaran telah berbuat kesal.

Ia mencoba menjelaskan bahwa apa yang ditampilkan merupakan salah satu bagian dari karakternya sebagai seorang penyanyi sekaligus penampil yang berbeda. Perihal gaya bicaranya yang terkesan keras, Bella juga mengakui itu adalah karakter dirinya sebagai orang Medan.

"Aku memang gayanya seperti itu. Kalau Mami Depe tersinggung, saya minta maaf. Saya dikenal sombong, memang itu karakter saya di atas panggung," tuturnya meminta maaf sembari tetap membela diri.

"Kalau gaya bicara, namanya orang Medan mohon dipahami. Tapi kalau ada orang yang bilang aku sombong, aku tidak peduli," lanjutnya.

Meski telah meminta maaf, video Bella yang telah terlanjur viral di TikTok itu masih ramai dibanjiri hujatan dan makian dari para netizen.

Banyak di antaranya menganggap bahwa Bella tidak pantas menjadi bintang. Sebab sikap sombongnya begitu keterlaluan.

"Walah, kalau gue sih No. Belum apa apa sudah songong," tulis salah seorang netizen.

"Urat malu nya udh putus tuh orang. Ampe Mami dp sama ka Valen, rasa ingin meledak,, semangat slalu buat para juri," tulis lainnya dalam kolom komentar.

"Saya rasanya nggak percaya ada orang seperti Bella, segitu PD dan tembok bangetnya. Alamak....," sambung lainnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT