ADVERTISEMENT

Eks Suami Minta Maaf Palsukan Tanda Tangan-Ambil Untung Bayaran Dewi Perssik

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 18:02 WIB
Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya saat menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (4/7/2022).
Angga Wijaya minta maaf kepada Dewi Perssik. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Angga Wijaya mengakui semua tuduhan yang dilontarkan Dewi Perssik. Akan tetapi, Angga Wijaya membantah mencuri harta Dewi Perssik.

Angga Wijaya mengakui memalsukan tanda tangan Dewi Perssik dengan dalih untuk mempercepat kesepakatan kerja dengan klien. Itu dikarenakan klien yang ingin mengundang Dewi Perssik harus kembali ke luar kota.

"Memang kemarin itu ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku dua. Pekerjaan yang pertama, aku sengaja tanda tangani untuk mempercepat karena komunikasi aku sudah tidak bagus sama Eneng (Dewi Perssik). Nomor aku udah di-block lama," jelas Angga Wijaya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Diperuntukkan untuk mempercepat prosesnya saja. Klien harus segera kembali ke luar kota. Tidak ada maksud lain," tegasnya.

Angga Wijaya menegaskan semua murni dilakukan demi pekerjaan. Angga Wijaya meminta maaf kepada Dewi Perssik apabila caranya itu dianggap merugikan.

"Kalau memang Eneng merasa dirugikan, aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu. Aku jujur terus terang tidak ada niat merugikan. Tapi kalau Eneng merasa dirugikan aku mohon maaf sebesar-besarnya, kalau ada yang harus diselesaikan pasti aku selesaikan," tegas Angga Wijaya.

Soal Dewi Perssik yang merasa honornya 'disunat' Angga Wijaya mengakui dia menaikkan bayaran Dewi Perssik yang diajukan ke klien untuk mendapat keuntungan.

"Sebelum kita berikan harga ke klien itu saya kan tanya ke tim dulu. Contoh, misalnya Rp 200 juta ke luar kota mau nggak? Aku ngomong sama tim. Kalau dia mau aku jual lebih, kan marketing. Tapi ternyata akhirnya ketahuan semuanya diklarifikasi sama kliennya langsung, aku kembalikan. Sudah clear seharusnya. Pihak pengundang itu juga nggak masalah," katanya.

"Kalau mencuri itu saya tidak memberikan haknya. Misalnya gini, Mbak Dewi honor Rp 150 juta saya (jual ke klien) naikin Rp 170 juta. Rp 20 juta punya aku, Rp 150 jutanya aku berikan. Kalau mencuri kan aku tidak memberikan haknya," tegas Angga Wijaya.

Angga Wijaya mengaku hanya mengambil bagian fee untuknya. Dia berujar siap mengembalikan uang tersebut apabila Dewi Perssik keberatan.

Angga Wijaya bersedia memperbaiki kesalahannya. Dewi Perssik dibuat geram karena menganggap itu adalah kesalahan besar.

"Aku tidak mau ada masalah kalau Mbak Dewi tidak berkenan gimanapun caranya aku perbaiki kesalahan itu. Menurut beliau itu kesalahan besar, memang saat itu aku melakukan itu hanya untuk aku mendapatkan untung karena tadinya untuk pegangan aku di Jakarta karena saya sudah nggak kerja dengan beliau lagi," aku Angga Wijaya.

"Aku sih tidak akan menilai kita harus percaya, manusia tidak selamanya baik, tidak selamanya buruk. Ada sisi baik, ada sisi buruk. Selama ini masa ini masa iya buruk-buruknya saja yang diterima dari aku. Masa iya sih selama ini baik-baiknya saja yang diterima Mbak Dewi ke aku," sambungnya.

Angga Wijaya ingin semuanya berakhir baik. Pria juga dikenal sebagai manajer Dewi Perssik itu pasah kesalahannya diungkap ke publik.

"Aku pribadi minta maaf kalau Eneng merasa dirugikan, Eneng merasa disakiti, akhirnya aku dibilang tukang tipu tadi kan. Aku nggak akan bisa salahin dia. Kalau demikian aku minta maaf," tukasnya.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT