Dewi Perssik Duga Honornya 'Disunat', Angga Wijaya Beri Penjelasan

ADVERTISEMENT

Dewi Perssik Duga Honornya 'Disunat', Angga Wijaya Beri Penjelasan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 10:24 WIB
Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya saat menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (4/7/2022).
Jawaban Angga Wijaya diduga 'sunat' honor Dewi Perssik. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Dewi Perssik geram menduga Angga Wijaya selama ini 'menyunat' honornya. Angga Wijaya akhirnya memberikan klarifikasi.

Angga Wijaya mengakui dirinya sempat menaikan harga Dewi Perssik. Angga Wijaya menjelaskan dirinya melakukan itu karena alasan pendapatan.

"Biasanya kalau kita mau, manajer-manajer itu bilangnya, bukan menjual ya, meberikan harga ya kepada klien. Sebelum kita berikan harga ke klien itu, saya kan tanya ke tim dulu. Contoh, misalnya Rp 200 juta ke luar kota mau nggak? Aku ngomong sama tim. Kalau dia mau aku jual lebih, kan marketing," jelas Angga Wijaya yang mengakui dirinya menaikkan harga Dewi Perssik ketika ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

"Tapi ternyata akhirnya ketahuan, semuanya diklarifikasi sama kliennya langsung, aku kembalikan. Sudah clear seharusnya. Pihak pengundang itu juga nggak masalah," tegasnya.

Angga Wijaya tak terima bila dirinya disebut mencuri. Menurut Angga Wijaya dirinya bisa dianggap mencuri bila tak memberikan hak Dewi Perssik.

Selama ini banyak yang mengetahui Angga Wijaya merupakan manajer Dewi Perssik.

"Kalau mencuri itu saya tidak memberikan haknya. Misalnya gini, Mbak Dewi (harga) Rp 150 juta saya naikin Rp 170 juta. Rp 20 juta punya aku, Rp 150 jutanya aku berikan. Kalau mencuri kan aku tidak memberikan haknya," beber Angga Wijaya.

Angga Wijaya menegaskan dirinya hanya mengambil fee untuknya. Angga Wijaya menerima bila Dewi Perssik tak bersedia dan mau mengembalikan uang tersebut.

"Tapi ini nggak, aku ambil fee-nya aku saja. Kalau beliau tidak berkenan dengan fee tersebut saya kembalikan dan itu sudah dikembalikan," jelasnya.

"Aku tidak mau ada masalah. Kalau Mbak Dewi tidak berkenan bagaimanapun caranya aku perbaiki kesalahan itu. Menurut beliau itu kesalahan besar saya terima. Memang saat itu aku melakukan itu hanya untuk aku mendapatkan untung karena tadinya untuk pegangan aku di Jakarta karena saya sudah nggak kerja dengan beliau lagi," aku Angga Wijaya.

Angga Wijaya mengaku sudah sangat sulit bertemu dengan Dewi Perssik. Bahkan dia juga tak mendapat izin untuk ambil barang-barangnya di rumah Dewi Perssik.



Simak Video "Sidang Cerai Kembali Digelar, Angga dan Dewi Perssik Tak Hadir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT