ADVERTISEMENT

Sheila Salsabila Bantah Marshanda Harus Bayar Tagihan RSJ Rp 300 Juta

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 13:23 WIB
Dokter cantik, Sheila Salsabila
Sheila Salsabila tak merasa bersalah, bantah klaim Marshanda harus bayar Rp 300 juta untuk rumah sakit jiwa. Foto: Instagram @sheilasalss
Jakarta -

Marshanda tak menyangka masuk rumah sakit jiwa tanpa keinginannya di Los Angeles, Amerika Serikat dan harus bayar sekitar Rp 300 juta. Sampai sekarang Marshanda mengaku masih mencicil tagihan tersebut.

Sheila Salsabila yang mengalami panic attack menghubungi 911 karena tak bisa menghubungi Marshanda. Nyatanya Marshanda saat itu tengah healing di pantai tanpa membawa alat komunikasi.

Saat kembali ke penginapan, Marshanda kaget karena sudah ada 911 dan ambulans. Dari situ, Marshanda dibawa ke mental health facility yang merupakan rumah sakit jiwa.

Sheila Salsabila sempat mengunggah tangkapan layar percakapan dengan seseorang. Dalam chat tersebut seseorang yang diduga adalah netizen.

Dalam chat tersebut, Sheila Salsabila menegaskan tidak merasa bersalah pada hal yang menimpa Marshanda.

"Aku yakin 100 persen mba pasti ada rasa bersalah ke marshanda ...," tulis seseorang itu kepada Sheila Salsabila.

"Nope. I did my best to help her," tegas Sheila Salsabila.

Orang tersebut merasa kasihan dengan Marshanda yang harus membayar tagihan ruma sakit jiwa sampai Rp 300 juta. Namun Sheila Salsabila kembali membantah klaim Marshanda soal tagihan rumah sakit.

"No. That's not true. Ga ke charge ke credit card nya kok," jawab Sheila Salsabila.

Marshanda sendiri mengaku Sheila Salsabila dan suaminya lepas tanggung jawab.

"Sebelum ke Indonesia aku block Sheila dan David. Banyak kerjaan aku ke-cancel dan harus ganti rugi. Biarkanlah Sheila dan David mau bilang apa sudah terlalu banyak kasih sayang Tuhan, dari Allah yang dikasi ke aku lewat rezeki-rezeki yang terus berdatangan ke aku. Kalau dilihat kasat mata aku bukan sombong masa aku mau ngecilin orang yang lebih kecil dari aku," ujar Marshanda saat mengisi Rumpi No Secret beberapa waktu lalu.



Simak Video "Cerita Marshanda Tiba-tiba Dibawa ke RSJ Usai Dikabarkan Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT