ADVERTISEMENT

Marshanda Buka Kejadian di LA, Ini Tanggapan Sheila Salsabila dan Suami

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 10:06 WIB
Marshanda
Marshanda melihat tanggapa Sheila Salsabila dan suami yang keukeuh tindakannya adalah bentuk pertolongan untuknya. Foto: Instagram @marshanda99
Jakarta -

Marshanda membeberkan kejadian yang dia alami di Los Angeles, Amerika Serikat hingga dikabarkan hilang. Kenyataannya, dia terpaksa masuk rumah sakit jiwa karena laporan Sheila Salsabila ke 911 yang saat itu alami panic attack.

Ibu satu anak itu memendam kekecewaan mendalam. Saat mengisi Rumpi: No Secret diperlihatkan tanggapan Sheila Salsabila soal Marshanda.

Dalam chat tersebut, Sheila Salsabila mengaku sudah berkali-kali minta maaf ke Marshanda.

"Aku sudah berkali-kali minta maaf ke Marsha, dan aku lelah dengan sebutan teman brengsek, si narsis yang tidak menyesali perbuatannya, yang dia sebarkan ke seluruh Indonesia," bunyi dalam chat tersebut yang tertulis dalam bahasa Inggris.

Sedangkan David, suami Sheila Salsabila terlihat memberikan komentar dalam video YouTube Marshanda. David keukeuh merasa dia dan Sheila sudah membantunya bukan menjerumuskan.

"Otak orang ini sakit. Kami membantunya, menghabiskan 48 jam, malam hari mencarinya. Kemudian menelepon 911 untuk meminta bantuan. Sekarang dia justru menyalahkan kami, meminta bantuan dan tagihan rumah sakit sebesar USD 30 K. Sakit banget. Kenapa saya harus berurusan dengan ini? Lebih baik dia meminta maaf kepada kami temannya, ini tak akan berakhir tanpa bantuan teman," komentar David yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Marshanda mengaku tidak pernah tahu kronologi awal sampai akhirnya ada ambulans dan 911 di penginapannya. Saat itu dirinya hanya ke pantai tanpa membawa semua alat komunikasinya.

Saat itu, Sheilla Salsabila tak bisa menghubunginya dan mengalami panic attack dan berpikir Marshanda dalam bahaya.

"Mungkin mereka over worry sama aku. Akhirnya mereka hubungi 911 mereka selalu bersuara bahwa mereka cuma sayang dan coba melindungi aku. Tanpa kuasa mereka larinya jadi dari 911, ambulans, aku dibawa ke mental health facility. Sampai sekarang nggak ada yang kasih tahu siapa yang nyuruh sampai aku dibawa ke mental health facility," kata Marshanda.

"Sudahlah bisa aja membiarkan diriku terbakar amarah dan rasa benci baca balasan Sheila atau David. Buat aku gini, pulang ke Indonesia banyak hal berubah banyak hal yang sudah pasti jadi nggak pasti. Banyak hal yang tadinya stabil jadi gedubrak, gedubruk," sambungnya.

Saat ini, Marshanda sudah memblokir Sheila Salsabila dan David. Sekitar 15 hari 'terpenjara' di rumah sakit jiwa, Marshanda mengalami banyak kerugian.

"Banyak kerjaan ke cancel dan saya harus ganti rugi. Biarkanlah Sheila dan David mau bilang apa sudah terlalu banyak kasih sayang tuhan dari Allah kasih ke aku lewat rezeki-rezeki yang terus berdatangan ke aku. Kalau dilihat kasat mata aku bukan sombong, masa aku mau ngecilin orang yang lebih kecil dari aku," tegas Marshanda.

Simak Video 'Marshanda Kena Tagihan RSJ Rp 300 Juta Gegara Dilaporkan Hilang':

[Gambas:Video 20detik]




(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT