ADVERTISEMENT

Usai Kejadian Amerika, Marshanda Stop Berteman dengan Sheila Salsabila

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 06 Agu 2022 11:51 WIB
Marshanda
Marshanda Foto: Instagram/@marshanda99
Jakarta -

Kejadian Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu memang membuat kehebohan. Dan, Sheila Salsabila, sahabat dekatnya, adalah nama yang dianggap bertanggung jawab atas kesalahpahaman tersebut.

Dalam unggahan video di channel YouTube, MARSHED, Marshanda bercerita bahwa apa yang dilakukan sahabatnya itu sangat merugikan dirinya. Baik secara moril, karena dirinya dipaksa masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) yang menghancurkan rencana liburannya, dan material karena tagihan hampir Rp300 juta.

"Dia merugikan orang lain, which is gue. Dia merugikan gue gila-gilaan. Gue sekarang mempraktekkan memaafkan, compassion (kasih sayang), buat Sheila dan David (suami Sheila). Tapi, memaafkan dan compassion-nya, gue nggak berteman lagi sama mereka, untuk sekarang," kata Caca, seperti dikutip Sabtu (6/8/2022).

"Jujur, gue follow Instagram mereka nggak. Gue ngeblok mereka. Karena gue ngerasa kalau kita ngomong terus, kita nggak nemu apa-apa dan akan berantem terus," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, obrolan Caca di dalam video dengan lawan bicaranya juga membahas bagaimana Sheila yang dinggap memiliki kepribadian narsistik. Sehingga, alih-alih menghubungi keluarga, justru membuat berita kehilangan di media sosial.

Meskipun sedang tidak berkomunikasi untuk sementara waktu, Caca meminta warganet tak lagi menghujat Sheila.

"Gue pengen ngomong sama semua, karena banyak banget yang menghujat Sheila dan David suaminya sampai hari ini. Gue pengen minta berhenti menghujat Sheila," ujar Caca lagi.



Simak Video "Cerita Marshanda Tiba-tiba Dibawa ke RSJ Usai Dikabarkan Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT