ADVERTISEMENT

Rasa Syukur Sandy Arifin, Rumah Idaman Terwujud-Anak Jadi Paskibraka Nasional

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 06 Agu 2022 14:38 WIB
Sandy Arifin
Foto: Sandy Arifin (dok. pribadi)
Jakarta -

Pengacara Sandy Arifin tengah bersyukur rumah yang dinantikan keluarganya selesai direnovasi. Rumah yang sudah ada sejak 2006 itu akhirnya selesai dibangun menjadi rumah idaman keluarganya.

Pada momen selamatan itu, Sandy Arifin yang dikenal sebagai pengacara banyak artis ternama itu terlihat bahagia. Acara selamatan itu juga sekaligus merayakan hari ulang tahun dirinya, istri, dan anak perempuannya.

"Sebenarnya kemarin ulang tahun aku tanggal 3 Agustus, istri ku (Eka Pujie Sukmasari) tanggal 2 Agustus, anak yang perempuan (Nasya Ashera Arifin) tanggal 3 Agustus. Cuma karena kebetulan kita habis merapikan rumah sekalian syukuran," kata Sandy Arifin kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Sandy ArifinMusala di rumah baru Sandy Arifin. Foto: dok. Pribadi Sandy Arifin

"Kita undang anak yatim sekitar 200 orang, ada saudara, sama klien," sambungnya.

Pengacara Dewi Perssik, Gisella Anastasia, dan keluarga Faisal itu bersyukur tahun ini banyak mendapat kebahagiaan. 3 tahun ini dia dan keluarga rela mengontrak demi merenovasi rumah mereka menjadi yang diidamkan.

Sandy ArifinSandy Arifin saat selamatan rumah barunya. Foto: dok. Pribadi Sandy Arifin

"Alhamdulillah masyaallah, bersyukur. anak aku masuk Paskibraka nasional, sekarang sudah selesai rapihin rumah sudah hampir 3 tahun, kita ngontrak dulu 3 tahun kemarin," tuturnya.

"Ini bukan rumah idaman, tapi rumah yang didoakan sama keluarga. Sampai aku bikin musala lebih besar dari kamar," sambung Sandy Arifin.

Sandy ArifinSandy Arifin bersama dengan Raffi Ahmad saat syukuran rumah baru. Foto: dok. Pribadi Sandy Arifin

Sandy Arifin memilih tak merinci berapa banyak biaya yang sudah digelontorkan demi merenovasi rumah. Akan tetapi, dia tegaskan semua dikumpulkan dengan menabung.

"Untuk merapikannya nabung dulu. Lumayan, lamanya kan karena kepotong PPKM," cerita Sandy Arifin.

Terlihat banyak artis juga yang datang pada momen tersebut, seperti Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Gisella Anastasia, Umi Pipik, Habib Ahmad Al Habsy, Fuji, Thariq Halilintar, keluarga Faisal, Putri Zulkifli Hasan, Ayu Ting Ting, dan Ramzi serta istri yang juga kliennya. Ada juga beberapa pejabat Polri dan TNI.

Sandy ArifinRuang tamu rumah Sandy Arifin Foto: dok. Pribadi Sandy Arifin

Meski begitu pada momen tersebut, Sandy Arifin dan istri tak bisa merayakan bersama anak pertama mereka, Isra Mashel Arifin.

Isra Mashel Arifin sudah menjalani karantina sebagai paskibraka nasional. Isra Mashel Arifin terpilih menjadi Paskibraka Nasional 2022 mewakili provinsi Banten.

Sang putra tercatat sebagai siswa kelas X MIPA SMA Labschool Cirendeu Tangerang Selatan.

"Semoga diberikan kesehatan saya dan keluarga. Kariernya makin sukses," harap Sandy Arifin.



Simak Video "Putra Siregar dan Rico Bakal Bebas dari Tahanan pada Bulan September"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT