ADVERTISEMENT

Film 12 Cerita Glen Anggara Adakan Event Wujudkan Mimpi, Prilly: Ini Positif Sekali

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 10:06 WIB
Prilly Latuconsina liburan di Turki
Film 12 Cerita Glen Anggara Adakan Event Wujudkan Mimpi, Prilly: Ini Positif Sekali. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)
Jakarta -

Falcon Pictures berkolaborasi dengan Starvision kembali melanjutkan Mariposa Universe yang kini mengangkat film berjudul 12 Cerita Glen Anggara. Di sisi lain, film yang bekerja sama dengan Kitabisa itu akan mewujudkan keinginan 12 orang yang terpilih yang belum bisa terwujud lewat 'Make A Wish'.

Prilly Latuconsina, yang memerankan tokoh Shena, mengungkapkan rasa senang dengan event ini. Make A Wish menurut Prilly termasuk promo film yang bersifat sosial, lantaran untuk membantu anak-anak Indonesia.

"Saya senang banget saat pertama kali dikabarkan ada event ini. Film 12 Cerita Glen Anggara bisa berbagi kepada anak-anak Indonesia dengan mewujudkan keinginan mereka. Selama ini banyak promosi film yang sifatnya hura-hura. Event ini sangat positif sekali," kata Prilly Latuconsina di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan.

Sementara itu, lawan main Prilly Latuconsina, Junior Robert, mengatakan Make A Wish seperti momen Glen Anggara di dunia nyata. Walau mewujudkan keinginan orang lain, menurutnya tak mudah.

"Event ini seperti Glen Anggara di dunia nyata. Memang tidak mudah mewujudkan keinginan orang lain, tapi kalau niat kita tulus, pasti bisa. Saya berharap event ini bisa memberikan yang terbaik buat 12 anak Indonesia yang terpilih," kata Junior Robert.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan, event Make A Wish digelar sesuai dengan tema dari film 12 Cerita Glen Anggara. Hal senada juga disampaikan oleh produser Starvision, Chand Parwez.

"Dalam film, Glen Anggara berusaha mewujudkan wish atau keinginan Shena yang belum terwujud, sebelum meninggal. Sesuai dengan cerita tersebut, kami ingin berbagi dengan cara mewujudkan keinginan orang-orang yang belum tercapai," kata Frederica.

"Kerjasama dengan kitabisa sangat menarik, bahwa pada akhirnya ketika kita berbicara soal film, kita juga berbicara tentang kepedulian sosial pada orang lain. Tak berlebihan, dalam kisah 12 Cerita Glen Anggara sendiri secara langsung memang berbicara tentang keperdulian kepada teman, keluarga, serta masyarakat. Tentu agar juga dapat jadi motivasi bagi penonton film Indonesia lebih peduli kepada masyarakat sekitar," papar Chand Parwez.

Perwakilan dari Kitabisa, Redho Zandra, mengungkapkan langsung menyambut baik saat pertama dihubungi untuk berkolaborasi dalam event itu. Pihak Kitabisa juga tak melakukan pembukaan untuk event tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Falcon Pictures dan Starvision, karena mengajak kami menjadi bagian dalam event Make A Wish ini. Dan perlu dicatat, kami tidak open donasi untuk event ini. Semua biaya sudah disediakan oleh pihak film 12 Cerita Glen Anggara. Siapapun juga bisa ikut dalam event ini, dan nanti akan kita screening siapa 12 orang yang keinginannya akan diwujudkan," papar Redho.

Film 12 Cerita Glen Anggara sendiri akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2022. Selain Prilly dan Junior Robert, film itu juga diperankan oleh Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Alya Rohali.

Simak Video 'Prilly Latuconsina Ungkap Impian yang Belum Terwujud':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT