ADVERTISEMENT

Prilly Suka Beli Jepitan Rambut Murah, Reaksi Orang Tuanya Mengejutkan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 06:30 WIB
Pesona Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina Suka Beli Jepitan Rambut Murah, Reaksi Orang Tuanya Mengejutkan. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Prilly Latuconsina mengaku suka mengumpulkan pernak-pernik aksesoris rambut. Salah satunya adalah jepitan rambut.

Meskipun seorang artis papan atas, Prilly akui tak sungkan dan ragu untuk membeli jepitan rambut senilai Rp 1.000.

"Aku tuh suka banget aksesoris rambut, apapun itu juga aku beli kayak jepitan kek, jepitan-jepitan SD yang seribuan yang warna-warni itu aku beli. Kadang aku suka pakai. Orang tua aku pakai," kata Prilly Latuconsina di Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Di sisi lain, lantaran memakai jepitan anak SD meskipun sudah dewasa, Prilly juga kerap ditegur orang tuanya. Kadang Prilly suka lucu dengan orang tuanya.

"Orang tua aku jadi kayak 'sudah gede ngapain pakai-pakai jepitan'. Jadi kalau misalnya dia ngelihat harganya nggak make sense kayak 'yaelah buat bando doang', suka kayak protes gitu. Suka kadang ngapain sih, suka gitulah namanya juga orang tua," kata Prilly Latuconsina.

Selain itu, Prilly akui juga mengoleksi komik dan termasuk hal-hal berbau Doraemon. Lagi-lagi dia juga dimarahi oleh orang tuanya lantaran dianggap seperti anak kecil.

"Karena aku dimarahin sama mama aku karena sudah gede, nggak boleh beli-beli barang aneh. Kalau dulu kan komik, komik Doraemon dari seri pertama sampai akhir aku punya, masih ada sih sampai sekarang. Terus boneka-boneka Doraemon, apapun tentang Doraemon aku ada," kata Prilly Latuconsina.

"Terus barang-barang vintage aku kayak kadang nggak berguna gitu, kayak piring, kayak apalah gitulah, sama mama sudah nggak boleh. Karena kan semenjak pindahan, semua kan harus serba rapi, terus ada tempatnya di gudang," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT