ADVERTISEMENT

Nggak Main-main! Istri Hadiahkan Cabang Baru Usaha Fitness di Ultah Robby Shine

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 10:46 WIB
robby shine
Nggak Main-main! Istri Hadiahkan Cabang Baru Usaha Fitness di Ultah Robby Shine. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Nastasya Shine memberikan kejutan spesial untuk sang suami, Robby Shine, dalam perayaan ulang tahun. Sebelumnya Robby menghadiahkan mobil mewah Mercedes Benz kepada istrinya yang seorang model asal Rusia pada momen yang sama tahun lalu.

Berbeda dari yang lain, wanita yang kerap menjuluki dirinya Bagus Istri itu di luar dugaan memberikan hadiah cabang baru usaha fitness Robby Shine. Ia membuka di kawasan ITC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

"Ini surprise, saya berikan untuk suami tercinta tempat fitness besar berikut perlengkapannya," ujar Nastasya Shine dengan bahasa Indonesia yang ala kadarnya.

"Saya lihat karena suami nggak ada duit, jadi ini kado ultahnya," sambungnya diselingi candaan.

Lalu Nastasya menjelaskan ini merupakan salah satu caranya untuk menjadikan sang suami tetap bugar sekaligus mendapatkan penghasilan.

"Kado ini untuk usaha, jadi sekarang aku juga sudah nggak capek-capek lagi kerja, karena sudah ada cabang baru Duo Shine Fitness ini. Fitness ini juga agar sang suami rajin berolahraga, karena saya melihat badannya sudah besar, biar tambah kurus lagi dan berotot, jangan buncit terus," tuturnya.

Lebih lanjut, Nastasya Shine enggan memberikan detail berapa nominal pasti dari kadonya tersebut.

Namun yang pasti, kata Robby Shine cabang baru itu merupakan yang terbesar di antara tempat Duo Shine Fitness lainnya.

"Ternyata ini adalah yang terbesar yang ada di Duo Shine Fitness yang luasnya lebih dari dari 1.100 m2," kata Robby Shine.

Menanggapi hadiah mewahnya tersebut, Robby juga berbalas kasih kepada Nastasya karena telah menjadi istri yang bertanggung jawab.

"Istriku juga bilang hadiah ini untuk ngurusin badan, ya ini juga akibat dari istriku yang bisa buat masakan enak buat suami, seperti ikan teri medan, sambel asem, tumis kangkung, dan lainnya," ujar Robby.

Melalui pemberian hadiah cabang baru usahanya tersebut, Robby pun berharap Duo Shine Fitness bisa semakin maju dan menjadi tempat yang menyehatkan masyarakat.

"Tentunya dengan adanya cabang baru ini, Duo Shine Fitness hingga kini memiliki hampir 50 cabang, akan terus berkembang lagi. Dan ini juga membantu program pemerintah untuk hidup sehat dengan berolahraga," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT