Demi Kebahagiaan, Robby Shine Siap Penuhi Ngidam Nastasya yang Satu Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 08:25 WIB
robby shine dan sang istri
Demi Kebahagiaan, Robby Shine Siap Penuhi Ngidam Nastasya yang Satu Ini. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Ngidam merupakan reaksi wajar yang biasanya ditimbulkan oleh para wanita di awal kehamilannya ketika sedang mengandung buah hati tercinta. Pada umumnya seorang wanita akan mengidam makanan atau pun minuman.

Cukup berbeda dari para wanita hamil kebanyakan, istri aktor Robby Shine yang merupakan seorang model sekaligus influencer asal Rusia, Nastasya Shine, memiliki keinginan ngidam yang sangat di luar dugaan.

Nastasya Shine yang tengah memasuki masa kehamilan di bulan ke-9 ini ngidam dibuatkan sebuah single kolaborasi oleh sang suami tercinta. Robby Shine sendiri saat ini menggeluti bisnis gym bernama Duo Shine Fitness.

"Jadi istri gue pengin dibuatin single sejak sebulan lalu, dan dia mau nyanyi bareng gue. Bisa dibayangin, istri gue itu juga bahasa Indonesia masih blepotan. Gimana nanti hasilnya, dengan bahasa Indonesia yang berantakan dan hancur," ujar Robby saat dihubungi lewat telepon.

Meskipun permintaan istrinya cukup aneh, namun Robby Shine tetap ingin menurutinya. Ia berpendapat bahwa ngidam haruslah dipenuhi, supaya baik itu Nastasya Shine ataupun anak dalam kandungan istrinya tersebut sama-sama bahagia.

Saat ini, ia masih dalam proses untuk mewujudkan single keinginan sang istri. Robby Shine juga menjelaskan bahwa lagunya tersebut akan lebih ke arah romance dan dengan nuansa sedikit hip-hop.

Akan tetapi, sampai saat ini dirinya masih belum juga menemukan judul yang sesuai untuk lagu tersebut.

"Sekarang ini gue lagi proses, lagunya sudah gue ciptain dan sudah jadi, aransemennya gue minta bantuan teman. Yang penting istri dan anak gue senang," tutur aktor kelahiran 8 Juli 1983 tersebut.

"Untuk judulnya belum diputuskan, dan gue sih berharap Februari mendatang sudah kelar semuanya. Lagu ini juga spesial untuk istri dan anak kedua gue," lanjut Robby.

Melihat keseriusan Robby Shine dalam mewujudkan keinginan ngidamnya tersebut, Nastasya merasa sangat senang dan bahagia. Ia juga menganggap bahwa Robby bukan hanya sebagai sosok suami saja, namun ia juga sebagai orang tua, kakak, sekaligus teman hidupnya.

"Semuanya komplit. Selama ini dalam hidupku, belum pernah ada orang yang memperlakukan aku seperti ini," kata Nastasya Shine.

(mau/pus)