Istri Bulenya Rajin Beres Rumah, Robby Shine Hadiahi Mobil Mewah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 06:31 WIB
Nastasya Shine dan Robby Shine
Istri Bulenya Rajin Beres Rumah, Robby Shine Hadiahi Mobil Mewah (Foto: Robby Shine)
Jakarta -

Robby Shine memberikan mobil mewah ke istri bulenya, Nastasya Shine. Hadiah itu diberikan sang artis karena Nastasya rajin beres-beres rumah.

Robby Shine begitu salut dengan Nastasya Shine. Ia tak menyangka kekasihnya, yang seorang model asal Rusia, mau mengerjakan pekerjaan rumah sendiri tanpa asisten rumah tangga.

"Hidupnya itu nggak berlebihan walau dia model dan cantik, tapi mau nyuci baju, nyuci piring, bersihin rumah, ngepel, dan lainnya. Gara-gara pandemi ini Nastasya Shine mengerjakan pekerjaan rumah sendiri, nggak ada pembantu, karena takut dengan virus tersebut, maka nggak ada orang lain yang boleh masuk ke rumah. Jadi semuanya dia kerjain sendiri, jadi gue pikir luar biasa, dan kebetulan ada rezeki jadi gue kasih Mercedes Benz C-20," ujar Robby saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan.

Robby Shine rela mengeluarkan uang banyak untuk mobil tersebut. Hal itu dirasa wajar karena Nastasya Shine telaten mengurus anak dan rumah.

"Jadi gue kasih hadiah mobil untuk membuatnya nyaman dan senang walaupun bukan di hari spesial. Sebenarnya di hari spesial juga gue kasih hadiah, namun kali ini berbeda," tutur Robby.

Robby Shine dan Natasya ShineRobby Shine dan Natasya Shine Foto: Dokumen pribadi

Robby Shine mengatakan sang istri tak pernah melakukan pekerjaan rumah tangga sebelumnya. Bintang film Bangkit Dari Lumpur itu menyebut Nastasya Shine dulu sudah serba praktis di keluarganya.

"Justru karena dia itu nggak mengeluh dan mengerti kondisi saat ini, suaminya kerja. Gue bahagia banget dan gue appreciate. Sebenarnya untuk kerjaan begini dia nggak ada basic, karena kan dia seorang model dan orang mampu di negaranya," kata Robby.

Robby Shine juga sebenarnya sudah bangga dengan Nastasya Shine usai melahirkan anak pertama. Nastasya tanpa ragu ingin memberi ASI (air susu ibu) secara penuh ke buah hatinya.

"Mungkin banyak model nggak mau nyusuin anaknya, karena takut badannya nggak bagus lagi. Tapi Nastasya justru perhatian banget dan dia tahu apa yang harus dilakukan buat anaknya, dan Nastasya selalu berusaha memberikan yang terbaik," pungkas pengusaha tempat kebugaran tersebut.

(mau/dar)