Robby Shine Dikaruniai Anak Kedua, Hadiahkan Ini ke Istrinya yang Model Rusia

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 21:26 WIB
robby shine
Robby Shine Dikaruniai Anak Kedua, Hadiahkan Ini ke Istrinya yang Model Rusia. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Ada kabar bahagia dari pasangan Robby Shine dengan istrinya, Nastasya Shine. Setelah menantikan sejak lama, mereka telah dikaruniai anak kedua.

Proses persalinan Nastasya Shine yang dilalui dengan cara normal di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Timur ini berjalan dengan lancar. Baik ibu dan anaknya pun terlihat sehat.

Robby Shine dikaruniai anak kedua pada 15 Januari 2022. Si buah hati diberi nama Honey Rich Shine.

Bahkan Nastasya Shine yang menjuluki dirinya Bagus Istri ini juga tampak langsung membuat video di TikTok dan Instagram usai melahirkan. Ia menampilkan dirinya yang baru saja melahirkan dengan bersemangat untuk memberi tahu para followers-nya atas kelahiran anak keduanya.

"Yoo saya itu tuh (menunjuk bayinya) terbang-terbang dari saya kamu tahu. Sakit melekit, tapi okelah. Bagus saya istri woi," ujar Natasya dalam video di Channel YouTube-nya Shine Shine.

Melihat hal tersebut, para netizen pun ikut berkomentar dengan mengucapkan selamat kepada Robby Shine dan Nastasya Shine atas kelahiran anak keduanya. Namun banyak di antara mereka yang juga mengomentari tingkah lucu dari Nastasya yang bisa sangat bersemangat padahal baru saja melahirkan.

"Buset baru juga brojol udah berulah lagi wkwkwk," komen salah satu netizen.

"Kok abis lahiran bisa sebertenaga ini dah," sahut netter lainnya terheran-heran.

Robby Shine selaku suami juga dinilai cukup siaga dan perhatian oleh para netizen. Meskipun dibalut dengan candaan beserta logat Medan miliknya, perhatian dan kasih sayangnya kepada sang istri dapat tetap dirasakan oleh penonton.

Robby Shine bahkan memberikan kado spesial. Kejutan itu berupa set makan berdua yang romantis usai sang istri melahirkan.

"Begini mantapnya aku, mau cari di mana suami kayak aku? Nggak ada. Di Indonesia cuma aku satu yang kayak gini ya kan. Kau bayangkan baiknya aku, penuh kasih sayang, penuh cinta kasih," tutur Robby.

(mau/aay)