Wajah Tiara Marleen Sembab, Mediasi Gagal dengan Mertua Vanessa Angel

ADVERTISEMENT

Wajah Tiara Marleen Sembab, Mediasi Gagal dengan Mertua Vanessa Angel

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 15:46 WIB
Tiara Marleen
Tiara Marleen selesai mediasi keluar kantor polisi berwajah sembab. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Pedangdut Tiara Marleen gagal melakukan mediasi dengan mertua almarhumah Vanessa Angel, Faisal di Polres Metro Depok. Saat keluar dari kantor polisi wajahnya terlihat sembab.

Usai keluar dari ruang penyidik, terlihat wajah Tiara Marleen yang sembab dan mata yang merah. Terlihat seperti habis menangis, Tiara Marleen menutupinya dengan kacamata.

Ia mengaku menangis bahagia karena dapat bertemu secara langsung dengan Faisal. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Tiara Marleen mengaku sangat ingin bertemu dengan Faisal.

"Aku nangis bahagia bisa ketemu Pak Haji, orangnya baik banget," kata Tiara Marleen di Polres Metro Depok, Jumat (7/1/2022).

"Campur aduk aja gitu kan, bisa ketemu. Karena dari pas mau Lebaran pengin ketemu, tapi baru sekarang," ujar Tiara Marleen melanjutkan.

Kemudian, pelantun Ikan Asin itu juga menyebutkan telah meminta maaf kepada Haji Faisal dalam upaya mediasi tersebut dan mengaku bersalah telah mencemarkan nama baik almarhumah Vanessa Angel.

"Alhamdulillah bisa ketemu Pak Haji. Perjuangan ini susah banget ketemu Pak Haji. Alhamdulillah saya udah minta maaf pada Pak Haji dan keluarga beliau orang-orang baik," tutur Tiara Marleen.

Walaupun pada akhirnya mediasi gagal dan terus berlanjut, Tiara Marleen siap menjalani proses hukum yang berlaku.

"Apa pun keputusannya saya siap, sabar. Terpenting saya sudah minta maaf. Saya mengakui kalau saya salah," ucap Tiara Marleen.

Dengan adanya perkara ini, ibunda Monica Fuji ini akan mengambil hikmah dan menjadikannya sebagai pelajaran agar tidak asal berbicara di media sosial.

"Nggak, tapi nggak apa-apa. Semuanya kita ambil hikmahnya. Ini pelajaran untuk saya juga," pungkasnya.

Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik sejak 6 Juni 2022. Kasus tersebut merupakan buntut atas laporan dari Faisal yang tak merasa Tiara Marleen mencemarkan nama baik menantunya dengan menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah.



Simak Video "Haji Faisal Ngaku Kerap Diminta Cabut Laporan Kasus Tiara Marleen"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT