ADVERTISEMENT

Dilaporkan Mertua Vanessa Angel, Tiara Marleen Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik!

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 16:03 WIB
Tiara Marleen bantah semua perkataan Yenri
Tiara Marleen jadi tersangka atas laporan Faisal, mertua Vanessa Angel. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Tiara Marleen menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Status tersangka Tiara Marleen sudah dikeluarkan pada 6 Juni 2022.

Tiara Marleen menjadi tersangka diduga karena laporan Faisal, mertua Vanessa Angel. Tiara Marleen dilaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik dan penghinaan terhadap rang yang sudah meninggal.

Dalam informasi yang diterima detikcom, dalam surat tersebut tertulis keterangan Tiara Marlina alias Tiara Marleen menjadi tersangka.

"Tiara Marlina alias Tiara Marleen menjadi tersangka sehubungan dengan perkara perkara tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik dan atau penghinaan terhadap orang yang sudah meninggal sebagaimana dimaksud dalam pasal 27 ayat (3)jo pasal 310 KUHP jo pasal 311 KUHP jo pasal 320 KUHP jo pasal 321 KUHP yang terjadi pada tanggal 11 Desember 2021," tertulisan dalam surat penetapan tersangka itu.

Tiara Marleen akan diperiksa sebagai tersangka di Polres Depok.

Kepada detikcom, Tiara Marleen membenarkan soal status tersangkanya.

"Iya sudah (ada pemberitahuan jadi tersangka). Betul," jawab Tiara Marleen dalam pesan singkat kepada detikcom.

Sebelumnya, Faisal menyambangi Polres Depok didampingi kuasa hukumnya, Toddy Laga Buana. Dia mengaku seharusnya melakukan mediasi dengan Tiara Marleen soal laporannya.

Akan tetapi pada 17 Mei 2022, Tiara Marleen absen dalam mediasi tersebut. Tiara Marleen saat itu mengaku tidak mendapat pemberitahuan soal adanya agenda mediasi dengan mertua Vanessa Angel.

"Jadi aku kemarin sempat kaget pas buka youtube ada berita saya mangkir. Jujur ya pas hari kemarin saya baru tiba di Jakarta. Ini apaan ya? Karena saya tidak menerima surat undangan. Ini nggak ada apa-apa makanya saya kaget," aku Tiara Marleen ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Tiara Marleen mengaku dirinya sebenarnya sangat ingin mediasi dengan Faisal. Dia mengatakan siap datang dan sangat menunggu undangan mediasi.

Faisal melaporkan Tiara Marleen dengan dugaan pencemaran nama baik Vanessa Angel. Tiara Marleen sesumbar masa lalu Vanessa Angel di media sosialnya.

Tiara Marleen menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. Padahal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah mengklarifikasi tuduhan itu tak benar.

Faisal geram dan marah karena Tiara Marleen cerita soal masa lalu Vanessa Angel saat sang artis telah meninggal dunia.



Simak Video " Tiara Marleen Datangi Polres Metro Depok untuk Mediasi dengan H. Faisal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT