Pembelaan Tiara Marleen Dibilang Mangkir Mediasi dengan Ayah Bibi Ardiansyah

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 19:44 WIB
Tiara Marleen bantah semua perkataan Yenri
Tiara Marleen bersuara dianggap mangkir dari mediasi dengan Faisal. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Faisal, kemarin mendatangi Polres Depok terkait laporannya soal Tiara Marleen. Faisal melaporkan Tiara Marleen dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kedatangan Faisal beberapa hari lalu ke Polres Depok guna melakukan mediasi dengan Tiara Marleen. Akan tetapi, Tiara Marleen tidak datang.

Tiara Marleen mengaku dirinya tak mendapat surat panggilan dari Polres Depok.

"Jadi aku kemarin sempat kaget pas buka youtube ada berita saya mangkir. Jujur ya pas hari kemarin saya baru tiba di Jakarta. Ini apaan ya? Karena saya tidak menerima surat undangan. Ini nggak ada apa-apa makanya saya kaget," aku Tiara Marleen ditemui dikawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

"Apakah ini permainan dari sana atau gimana? Saya sampai tanya ke rumah satunya, ada surat dari polres nggak? Nggak ada apa-apa. Saya tanya ke rumah abang saya, ada surat dari polres nggak, sampai saya tanya ke satoam, nggak ada. Kalau saya bicara apa adanya," tukasnya.

Tiara Marleen dilaporkan oleh Faisal karena ucapannya soal mendiang Vanessa Angel. Tiara Marleen menyebut Vanessa Angel hamil duluan.

Hal itu membuat Faisal marah dan menganggap Tiara Marleen melakukan pencemaran nama baik. Tiara Marleen mengaku dirinya sangat ingin melakukan mediasi.

"Saya senang banget itu kan mediasi, nggak mungkin kita nggak datang. Inginnya kebaikan. Nama baik saya di seluruh Indonesia juga sudah jelek banget. Saya pengen banget, saya sudah ditelepon sama manajer saya, saya mau silaturahim ke rumah Pak Haji, tapi nggak ditanggapi (Pak Haji)," ungkapnya.

Meski begitu, Tiara Marleen mengaku dirinya hanya bicara fakta. Saat itu dirinya berpendapat soal pertanyaan dari netizen soal Vanessa Angel.

"Dilaporkan pencemaran nama baik yang saya bilang (Vanessa) hamil duluan. Kita bicara fakta saja. Jadi mereka tidak terima nanti kalau Gala sudah besar gimana-gimana. Kalau saya bicara fakta," akunya.

"Saya di situ lagi berpendapat. Saya bicara fakta karena kebenaran harus kita gituin. Emang iya kan udah hamil. Ini hanya berpendapat, ada pertanyaan dari netizen," kata Tiara Marleen.

Faisal sendiri setelah mendapat hak perwalian Gala Sky, berjanji akan membersihkan nama baik sang cucu, serta mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Sangat perlu (pemulihan nama baik). Itulah tentu di dalam pemikiran saya ke depan, tentu saya harus berpikir dan bermusyawarah dulu ke depannya langkah-langkah mana," kata Faisal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022).

"Ini anak, cucu, harus saya selamatkan. Makanya saya bingung apa yang mau saya bicarakan sekarang. Kenapa? Karena terlalu banyak hal-hal yang tidak pantas," tutur Faisal.

Faisal yakin mendiang anak dan menantunya adalah orang baik. Faisal miris ada oknum-oknum yang berkata tidak pantas tentang mendiang Vanessa Angel dan Bibi serta Gala Sky.

"Merasa miris juga saya omongannya, ucapannya, perkataannya. Saya sudah berusaha berbuat sebaiknya, berbicara sebaik-baiknya, untuk menahan diri, tapi ada juga segelintir orang-orang yang kadang ya tidaklah pantas diucapkan," ucap Faisal.



Simak Video " Tiara Marleen Datangi Polres Metro Depok untuk Mediasi dengan H. Faisal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)