Tiara Marleen Absen Mediasi dengan Faisal soal Vanessa Angel

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 14:17 WIB
h faisal
Faisal datangi Polres Depok untuk mediasi, Tiara Marleen malah absen. Foto: ahsan nurrijal
Jakarta -

Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, menyambangi Polres Metro Depok didampingi kuasa hukumnya, Toddy Laga Buana. Kedatangan mereka adalah untuk mediasi atas laporan soal dugaan pencemaran nama baik.

"Hari ini acaranya mediasi ya, jadi ya selanjutnya kita ikuti prosedur," kata Toddy Laga Buana, pengacara Haji Faisal saat ditemui di Polres Metro Depok, Selatan (17/5/2022).

"Mediasi soal kita yang sudah membuat laporan, nah hari ini acaranya sesuai prosedur untuk mediasi," sambungnya lagi.

Mediasi tersebut seharusnya dilakukan bersama Tiara Marleen sebagai terlapor. Namun, pedangdut itu ternyata absen dalam mediasi.

"(Mediasi dengan) TM. Namun sudah kita tunggu tidak hadir. Jadi kita tunggu selanjutnya," tutur Toddy Laga Buana.

Lebih lanjut, pihak Haji Faisal sendiri tidak mengetahui alasan Tiara Marleen tidak datang dalam agenda mediasi tersebut.

"Dari kita tidak tahu yang penting kita udah mengikuti prosedur yang berlaku," ujar Toddy Laga Buana.

Melihat Tiara Marleen tidak hadir dalam mediasi, Haji Faisal tidak banyak berkomentar. Ia sendiri menyempatkan mediasi karena menaati hukum yang berlaku.

"Ya kita hanya mengikuti proses hukum kita dipanggil ke sini untuk mediasi itu aja," ucap Haji Faisal.

Tak adanya jalan tengah melalui mediasi, pihak Haji Faisal pada akhirnya menyerahkan seluruhnya terkait perkara itu kepada polisi dengan tetap menaati prosedur hukum yang berlaku.

"Makanya ini kami serahkan dulu kepada penyidik. Nanti kelanjutan seperti apa, kita ngikutin aja," pungkas Toddy Laga Buana.

Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen dengan dugaan pencemaran nama baik Vanessa Angel. Tiara Marleen sesumbar masa lalu Vanessa Angel di media sosialnya.

Tiara Marleen menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. Padahal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah mengklarifikasi tuduhan itu tak benar.

Haji Faisal geram dan marah karena Tiara Marleen cerita soal masa lalu Vanessa Angel saat sang artis telah meninggal dunia.



Simak Video " Tiara Marleen Datangi Polres Metro Depok untuk Mediasi dengan H. Faisal"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)