Ini Alasan H Faisal Tolak Berdamai dengan Tiara Marleen

ADVERTISEMENT

Ini Alasan H Faisal Tolak Berdamai dengan Tiara Marleen

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 15:04 WIB
h faisal
Ini Alasan H Faisal Tolak Berdamai dengan Tiara Marleen. (Foto: ahsan nurrijal)
Jakarta -

Polres Metro Depok mengagendakan mediasi antara Haji Faisal dan Tiara Marleen atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Namun, mediasi itu gagal dan keduanya tidak berdamai. Artinya, kasus ini akan tetap berlanjut.

Mertua Vanessa Angel itu kemudian menjelaskan alasan mengapa ia ingin kasus ini tetap berjalan. Salah satunya adalah ia heran mengapa orang luar biasa ikut campur dengan urusan keluarganya.

"Seperti yang saya sampaikan selama ini, sebenarnya permasalahan saya dengan orang ini kan tidak ada," kata Haji Faisal saat ditemui di Polres Metro Depok, Jumat (1/7/2022).

"Saya tidak punya masalah, kenapa dia ikut campur? Itu kan menjadi tanda tanya besar bagi saya," ujar Haji Faisal melanjutkan.

Lebih lanjut, pebisnis berdarah Minang itu heran mengapa orang luar seperti Tiara Marleen menyampaikan sesuatu yang tidak pantas kepada keluarganya.

Sebagai seorang kepala keluarga, Haji Faisal siap menjadi benteng untuk melindungi keluarga.

"Saya hanya bermasalah kan dengan besan saya kok ada pihak lain yang ikut-ikut malah menyampaikan hal-hal yang kurang berkenan tentang menantu saya, tentang anak saya, tentang saya, istri saya. Tentu hal itu harus saya bentengi, saya lindungi keluarga saya," tutur Haji Faisal.

"Jadi dengan demikian rasanya berkesimpulan untuk sampai sekarang tidak ada pertimbangan ini kasus lanjut," pungkasnya.

Sekadar informasi, Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik sejak 6 Juni 2022.

Kasus tersebut merupakan buntut atas laporan dari Haji Faisal soal pencemaran nama baik. Laporan itu menyangkut menantunya, almarhumah Vanessa Angel.

Akibatnya, Tiara Marleen terjerat Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 KUHP juncto 311 KUHP juncto Pasal 320 KUHP dan Pasal 321 KUHP.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT