Duh! 3 Orang Ini Terjerumus Masalah Disebut karena Ocehan Doddy Sudrajat

ADVERTISEMENT

Duh! 3 Orang Ini Terjerumus Masalah Disebut karena Ocehan Doddy Sudrajat

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 26 Jun 2022 14:00 WIB
Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel kerap mengundang kontroversi karena ocehannya. Ucapannya sampai-sampai menjerumuskan orang lain ke dalam masalah.

Berikut 3 orang yang terjerumus masalah karena Doddy Sudrajat sampai-sampai di-bully hingga dilaporkan ke polisi.

1. Puput

Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput pernah dituduh sebagai biang keladi dari hubungan mantan suaminya dengan Vanessa Angel. Puput bahkan terus disebut sebagai 'kompor' atas semua keinginan Doddy setelah Vanessa Angel meninggal dunia.

6 tahun menjadi istri Doddy Sudrajat, 2022 secara mengejutkan Puput menggugat cerai. Langkah itu juga pernah dikatakan hanya settingan, tapi Puput konsisten cerai dari Doddy Sudrajat.

Puput mengaku menikahi Doddy Sudrajat membuat dirinya kena mental dan membunuh psikisnya.

"Ada kalimat-kalimat yang fatal banget. Itu bukan kalimat yang seharusnya nggak keluar dari mulut seorang suami dan seorang ayah," kata Puput dalam salah satu wawancara.

"Itu membunuh psikis aku, membunuh psikis anak-anak aku," tegasnya.

Resmi cerai dari Doddy Sudrajat membuatnya bersyukur dan bisa jalan sesuai hati nurani. Selama ini Puput mengaku melakukan sesuatu menuruti apa yang diucapkan Doddy Sudrajat.

"Alhamdulillah. Mungkin karena sudah nggak ada beban, plong, beban sudah berkurang selama ini. Aku berjalan dulu nggak sesuai naluri, sekarang berjalan positif lebih sesuai dengan hati nurani saya," aku Puput.

Bahkan secara mengejutkan, Puput mengaku tak pernah dikenalkan atau diizinkan bertemu Vanessa Angel. Padahal selama ini dia disebut sebagai orang yang menjauhkan Doddy dari Vanessa.

"Aku merasa berdosa sama almarhum Vanessa. Karena dulu kan aku nggak kenal, nggak dikenalin. Bahkan kita sudah menikah aja, aku ketemu Vanessa aja ngumpet-ngumpet karena nggak boleh banget sama daddynya," tuturnya.

Selanjutnya, ada nama Tiara Marleen di halaman berikutnya



Simak Video "Mayang Bantah Manfaatkan Momen Vanessa Meninggal untuk Terkenal "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT