ADVERTISEMENT

Doddy Sudrajat Ogah Ikut Campur Masalah Tiara Marleen Jadi Tersangka

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 11:42 WIB
Doddy Sudrajat saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta.
Doddy Sudrajat tak mau campuri msalah hukum Tiara Marleen. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Tiara Marleen jadi tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Faisal, gara-gara berkoar soal Vanessa Angel hamil di luar nikah. Tiara mengaku dapat cerita dari Doddy Sudrajat soal hal tersebut.

Kini menyandang status tersangka, Tiara Marleen juga berharap Doddy Sudrajat membantunya. Tiara Marleen mengaku percaya dengan cerita Doddy Sudrajat yang statusnya ayah kandung Vanessa Angel.

Menyoal Tiara Marleen, Doddy Sudrajat mengaku tak mau ikut campur. Apalagi masalah yang dihadapi Tiara Marleen sudah masuk ke ranah hukum.

"Kalau Tiara Marleen Daddy nggak mau ikut campur. Daddy nggak mau berkomentar terlalu banyak karena ini kan menyangkut masalah hukumnya Tiara Marleen," kata Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Dia sudah punya keluarga dan punya suami. Biar nanti Tiara Marleen dan suaminya yang menyelesaikan masalah ini," lanjutnya.

Doddy Sudrajat tak secara gamblang mengakui apa yang dihadapi Tiara Marleen karena dirinya. Ayah mendiang Vanessa Angel itu justru mengaku menerima keputusan apa pun kelak yang akan diterima Tiara Marleen.

"Sebagai teman, sebagai sahabat, Daddy mensupport apa pun keputusannya itu ya harus dijalani. Kalau Polres Depok perlu meminta keterangan Daddy, Daddy datang," tuturnya.

"Masalah kasusnya Tiara Marleen biarlah Tiara Marleen yang menyelesaikan dengan pengacaranya dan suaminya," sambungnya lagi.

Doddy Sudrajat mengatakan dirinya tak menyangka Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka. Dia membeberkan pendapatnya soal penetapan tersangka Tiara Marleen yang sangat cepat.

"Nggak nyangka juga ya. Daddy mohon maaf ya kalau Daddy salah karena nggak mengerti hukum. Kalau menurut Bang Firdaus itu cacat hukum ya karena tidak ada somasi. Harusnya somasi 3 kali, dimintai keterangan, baru jadi tersangka. Kaget juga jadi tersangka, kasihan juga belum dimintai keterangan udah jadi tersangka," tukas Doddy Sudrajat.

Di halaman selanjutnya, Tiara Marleen ingin Doddy Sudrajat juga diperiksa.

Lihat juga Video: Respons Ridwan Kamil soal Tiara Marleen Ngaku Saudara

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT