ADVERTISEMENT

Iko Uwais Terlibat Dugaan Pengeroyokan, Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 22:00 WIB
Iko Uwais usai jalani pemeriksaan terkait dugaan pengeroyokan di Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (17/6/2022) malam.
Foto: Iko Uwais (Fakhri Fadlurrohman/detikcom)
Jakarta -

Nama Iko Uwais menjadi perbincangan. Suami Audy Item itu diduga melakukan pengeroyokan terhadap Rudi yang tak lain adalah seorang desainer interior. Iko Uwais sendiri sudah memberikan keterangan mengenai hal ini. Ia mengatakan ini adalah fitnah.

Rumah Nikita Mirzani dikepung polisi. Nikita Mirzani diduga melakukan pencemaran nama baik atas Dito Mahendra yang tak lain diduga kekasih Nindy Ayunda.

Berikut lima berita populer selama sepekan kemarin:

1. Iko Uwais Dituding Lakukan Pengeroyokan

Iko Uwais dilaporkan ke polisi oleh pria bernama Rudi yang merupakan tetangganya sendiri dengan tuduhan pengeroyokan. Iko Uwais sudah memberikan klarifikasi dan mengambil langkah laporkan balik Rudi.

Percekcokan bermula karena Iko Uwais merasa kinerja Rudi sebagai desainer interior rumahnya tak sesuai. Pembayaran dilakukan sesuai kesepakatan, tapi menurut Iko Uwais hasil kerjanya tidak ada.

Iko Uwais yang merasa sulit menemui Rudi, mendatangi rumah sang desainer. Saat itu Iko Uwais mengklaim istri Rudi memprovokasi dengan ancaman dan makian sambil merekam. Selain itu, penyerangan dikatakan Iko Uwais juga lebih dulu dilakukan oleh Rudi dengan menendang dan berusaha membantu suami Audy Item itu.

2. Irfan Hakim vs Tanboy Kun

Akhirnya Tanboy Kun dengan Irfan Hakim bertemu. Pertemuan ini terjadi di rumah Irfan Hakim. Hal ini terlihat dalam Instagram milik Tanboy Kun.

Dalam postingannya, Tanboy Kun memeluk Irfan Hakim. Nggak cuma mereka berdua saja yang bertemu dan menyelesaikan permasalahan itu. Tapi tim YouTube Tanboy Kun dan Irfan Hakim juga bertemu.

tanboy kun dan irfan hakim akhirnya bertemu dan damai.tanboy kun dan irfan hakim akhirnya bertemu dan damai. Foto: Instagram

Mereka semua terlihat tersenyum dan sudah saling memaafkan dalam kesempatan itu.

"Alhamdulillah, hari ini bisa langsung ketemu, minta maaf dan tabayyun bareng bg @irfanhakim75 dan team, dan semuanya clear ya guys, banyak yg mesti gua pelajari dari beliau, terutama kedewasaan diri, mohon bimbingannya ya guys, gak ada kata terlambat untuk minta maaf dan introspeksi diri, makasih udah selalu support ya," tulis Tanboy Kun dalam Instagram miliknya.

3. Bintang Emon Diajak Ngopi Ketua PSSI

Belum lama ini, Bintang Emon memberikan lelucon mengenai Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Dalam leluconnya, ia mempertanyakan mengapa anggota polisi bisa menjadi Ketum PSSI.

"Kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI ya?," tanya Bintang Emon dalam sebuah acara open mic Somasi.

"Nggak ada masalah sih enggak salah juga. Sebelumnya ada tentara jadi Ketua PSSI mimpin pemain bola itu ya nggak apa-apa ga ada yang salah juga," lanjutnya.

Berita selanjutnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Bantah Punya Backingan Hukum"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT