ADVERTISEMENT

Kehebohan di Dunia Seleb

Buntut Makan Keripik Terpedas, Irfan Hakim dan Tanboy Kun Damai

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 11:04 WIB
tanboy kun dan irfan hakim akhirnya bertemu dan damai.
Irfan Hakim dan Tanboy Kun akhirnya berdamai. Foto: Instagram
Jakarta -

Irfan Hakim dan Tanboy Kun akhirnya berdamai. Setelah mendapatkan peringatan dari Irfan Hakim, Tanboy Kun mendatangi rumah sang presenter. Dalam keterangannya, Tanboy Kun menyampaikan permintaan maafnya terhadap apa yang terjadi.

Semula, Tanboy Kun menuliskan permintaan maaf dalam Instagram miliknya. Karena dianggap tidak niat, akhirnya pria yang memiliki nama Bara ini memposting video permintaan maaf.

"Mohon maaf kepada semua pihak yang sudah saya rugikan terutama bang Irfan Hakim beserta team dan juga penonton dehakims dan tanboy kun, mohon bimbingannya menjadi lebih baik," tulis Tanboy Kun dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya Irfan Hakim memang menunggu permintaan maaf Tanboy Ku usai menyebut dirinya drama. Hal ini dituliskan Irfan Hakim dalam Instagram Stories miliknya.

"Tanboy Kun, gue tunggu permintaan maaf dari lo. Kenapa jadi gue ya yang ngejar-ngejar lo," ungkap Irfan Hakim.

Setelah akhirnya bertemu keduanya Irfan Hakim mengatakan tidak ada salahnya saling memaafkan.

"Jumat berkah.. Alhamdulillaaah sudah damai. Berdamai dengan ego diri sendiri," buka Irfan Hakim dalam Instagram miliknya.

"Berdamai dengan situasi yang pernah, dan sedang terjadi. Saling memaklumi kekurangan masing2. Alhamdulillaaah sudah saling terbuka dan memaafkan," sambungnya lagi.

"Tidak hina untuk meminta maaf dan tidak turun harga diri ketika memberi maaf," paparnya lagi.

Dengan adanya kejadian ini, Irfan Hakim berharap ke depannya bisa menjadi pelajaran bagi setiap orang untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

"Semoga semua menjadi pelajaran berharga bagi ibu jari, pikiran dan hati nurani. Semua akan lebih baik lagi ke depannya. aammin," terang Irfan Hakim.

Awal mula perseteruan Irfan Hakim dan Tanboy Kun di halaman berikutnya.



Simak Video "Gara-gara Keripik Pedas, Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT