Tanboy Kun dan Irfan Hakim Akhirnya Damai

ADVERTISEMENT

Round-Up

Tanboy Kun dan Irfan Hakim Akhirnya Damai

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 18 Jun 2022 06:30 WIB
tanboy kun dan irfan hakim akhirnya bertemu dan damai.
Irfan Hakim dan Tanboy Kun akhirnya berdamai. Foto: Instagram
Jakarta -

Irfan Hakim akhirnya bertemu dengan Tanboy Kun dan berdamai. Keduanya kini tak lagi berseteru akibat konten keripik terpedas yang membuat sang artis dan tiga karyawannya dilarikan ke rumah sakit.

Pertemuan Tanboy Kun dan Irfan Hakim terjadi di kediaman sang artis. Mereka menyelesaikan masalah yang sempat viral beberapa hari ini.

"Alhamdulillah, hari ini bisa langsung ketemu, minta maaf dan tabayyun bareng bg @irfanhakim75 dan team, dan semuanya clear ya guys, banyak yg mesti gua pelajari dari beliau, terutama kedewasaan diri, mohon bimbingannya ya guys, gak ada kata terlambat untuk minta maaf dan introspeksi diri, makasih udah selalu support ya," tulis Tanboy Kun dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya, Tanboy Kun juga sudah mengutarakan permintaan maafnya pada Irfan Hakim.

"Mohon maaf kepada semua pihak yang sudah saya rugikan terutama bang Irfan Hakim beserta team dan juga penonton dehakims dan tanboy kun, mohon bimbingannya menjadi lebih baik," tulis Tanboy Kun dalam Instagram miliknya.

Peristiwa ini berawal saat Tanboy Kun dan Irfan Hakim kolaborasi dalam Channel YouTube. Tim Tanboy Kun menantang Irfan Hakim memakan keripik terpedas. Usai melakukan itu, Irfan Hakim dan tiga krunya dilarikan ke rumah sakit. Tapi dalam pengakuannya, Tanboy Kun lebih dulu meminta persetejuan kepada pihak Irfan Hakim.

"Jadi gue bilang sebelumnya kalau memang nggak sanggup nggak apa-apa jangan diterusin. Gue dan team juga nggak asal memberikan tantangan gini," kata Tanboy Kun.

Sebelumnya, Irfan Hakim kesal lantaran Tanboy Kun menyebutnya drama sampai dilarikan ke rumah sakit.

"Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gossip Instagram, tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain," ungkap Tanboy Kun dalam kolom komentar.

"Dan sebenarnya mah masuk rs bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi, tapi ya artinya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video di dramatisir, ditambah akun gossip manas-manasin dan artisnya juga nggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah tawa2 pasti liat komen ini," jelasnya lagi.

Perseteruan ini terjadi usai Tanboy Kun menyebut Irfan Hakim drama. Irfan yang kecewa meminta agar Tanboy Kun segera meminta maaf soal statement tersebut.



Simak Video "Gara-gara Keripik Pedas, Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT