ADVERTISEMENT

Kehebohan di Dunia Seleb

Cuma Nikita Mirzani yang Live IG saat Rumahnya Dikepung Polisi

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 14:20 WIB
Artis Nikita Mirzani saat memberi keterangan terkait menjadi tersangka di kediamannya, Pesanggrahan, Jakarta, (17/6/2022). Foto: Palevi
Nikita Mirzani bikin heboh lagi pekan ini saat rumahnya dikepung polisi selama 10 jam. Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Siapa sih yang nggak tahu Nikita Mirzani? Salah satu selebriti Indonesia yang kerap bikin heboh ini kembali menjadi perbincangan. Rumah Nikita Mirzani dikepung pihak kepolisian pada 15 Juni 2022. Pukul 03.00 dini hari, rumah Nikita Mirzani dikepung oleh petugas Polres Serang Kota.

Nikita Mirzani meladeni permintaan petugas itu untuk keluar. Nikita akhirnya keluar menemui petugas tersebut. Tapi tak mau gegabah, Nikita Mirzani menunggu kuasa hukumnya di rumah.

Di pagi hari Nikita Mirzani melakukan live Instagram. Ia menceritakan bagaimana duduk perkaranya sampai rumahnya dikepung pihak kepolisian. Nikita Mirzani mengaku bingung dengan apa yang dilakukan pihak kepolisian Polres Serang Kota.

"Nggak tahu deh jam 3 pagi, lo bayangin aja tuh jam 3 pagi ke rumah. Mereka minta saya temuin ya saya temuin, tapi kan gue harus tahu kenapa bisa begini. Katanya ada pemanggilan atas nama Dito Mahendra," jelas Nikita Mirzani.

Belakangan diketahui, Dito Mahendra adalah pria yang diduga sebagai kekasih Nindy Ayunda. Nikita Mirzani bingung padahal yang dirinya ketahui Dito berdomisili di Jakarta.

"Jadi setau gue dia itu domisilnya di Jakarta kenapa ini yang datang dari Polres Serang Kota? Gue nggak paham. Nah ini gue tanyain dulu mereka mau makan atau nggak nih, mau gue pesenin makan kalau begini. Kan kasihan ya, dari pagi di rumah gue terus," jelas Nikita Mirzani.

Kejadian ini pastinya bikin semua orang terkejut. Nikita Mirzani menghubungi Deddy Corbuzier sesaat setelah kejadian ini. Ia mengaku bingung dengan apa yang terjadi.

"Om Deddy, ini ada dari Polres Serang Kota. Gue nggak paham sih kenapa bisa begini nih. Dari pagi ini di rumah gue," tutur Nikita Mirzani lagi.

Dalam pengakuannya, pihak kepolisian mendapatkan surat penangkapan untuk Nikita Mirzani. Hal tersebut karena Nikita Mirzani tidak pernah hadir saat dipanggil. Pada malam harinya, Nikita Mirzani mendatangi Polres Serang Kota bersama kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid dan sahabatnya, Fachmi Bachmid.

Sosok yang Temani Nikita Mirzani di halaman berikutnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Bantah Punya Backingan Hukum"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT