ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Pernah Cekcok dengan Oknum di Rumahnya, Ini Kata Pengacara

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 09:42 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani saat cekcok dengan oknum tak dikenal di kediaman pribadinya pada Jumat malam (17/6/2022). Foto: Ahsan Nurrijal/ detikHOT
Jakarta -

Beberapa hari yang lalu, usai memberikan klarifikasi kepada awak media, Nikita Mirzani cekcok dengan oknum tak dikenal yang menyambangi kediaman pribadinya. Ada 8 pria menggunakan motor yang keliling di area rumahnya tersebut.

Tim kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengatakan sudah mengetahui kabar tersebut. Tapi, Niki menegaskan kepadanya hal itu tidak membahayakan keselamatan dirinya dan keluarga.

"Mungkin ngefans saja sama Niki, biarin sajalah ngefans. Kita nggak bisa ngelarang orang lewat ya, tapi kalau itu bisa membahayakan Niki pasti dia akan melaporkan," katanya ketika ditemui di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Menurut penuturannya, meski kejadian itu sempat meresahkan hingga menjadi pemberitaan, namun Niki tidak lapor ke polisi.

"Tapi kalau itu misalnya fansnya dia ya terus bagaimana saya kan tidak bisa masuk ke hal-hal di luar hukum. Niki tidak menceritakan hal- hal yang membahayakan artinya tidak ada cerita niki terjadi sesuatu yang menurut saya itu menjadi persoalan hukum," ungkapnya.

"Kalau orang datang, foto-foto kan Niki punya CCTV gampang untuk diambil, gampang diamati, kalau memang membahayakan dan mencurigakan kami bisa meminta perlindungan karena tidak ada sesuatu yang dilakukan," tegasnya.

Jika ke depannya akan terjadi hal serupa, maka tim kuasa hukum akan meminta perlindungan kepada aparat kepolisian terdekat.

"Paling kami minta perlindungan ke Polsek terdekat bahwa ada oknum dan seterusnya," tukasnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Bantah Punya Backingan Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT