ADVERTISEMENT

Round Up

Nikita Mirzani Dilaporkan Dito Mahendra Berujung 10 Jam Dikepung Polisi

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 05:30 WIB

Nikita bingung mengapa dirinya dipolisikan oleh Dito Mahendra. Dia mengaku tidak mengenal sosok pacar baru Nindy Ayunda itu.

"Dito Mahendra, tapi nggak tahu Dito Mahendra siapa?" ucap Nikita Mirzani dengan suara keras dalam tayangan Instagram Live.

"Dito Mahendra, gue aja nggak pernah ketemu batang hidungnya. Tapi hebat loh Dito Mahendra laporan belum ada satu bulan sudah dikeluarkan surat penangkapan," celoteh Nikita Mirzani berbicara dari balkon dengan orang yang ada di luar rumahnya.

Ketika ditemui awak media, lagi-lagi Nikita Mirzani menyebut dirinya tidak mengenal Dito. Dia juga menyinggung soal karangan bunga atas nama Askara Parasady Harsono yang ternyata dikirim oleh Dito Mahendra kepadanya.

"Ya karena, ada nggak sih polisi tiba-tiba antar tiap hari ke rumah, polisi lo yang antar dari Serang. Tiap hari. Itukan sudah nggak wajar. Pasal-pasalnya yang diterapkan juga nggak wajar. Saya nggak pernah kenal Dito. Tapi Dito pasti kenal saya, dia pernah kirimkan bunga mengatasnamakan Askara Parasady Harsono," imbuh Nikita Mirzani.

"Tapi karena dia minta klarifikasi, saya nggak mau, ya sudah, habis itu rumah saya dicoret. Salon kita berdua, dicoret. Dea sama teman saya dibuntuti, habis dibuntuti difoto dari belakang mobilnya segala macam, habis itu dikirim ke kos-kosan," tukasnya.

Di sisi lain pihak kepolisian memberikan penjelasannya soal "kepungan" dan rencana penjemputan paksa Nikita Mirzani. Hingga saat ini mereka juga belum membeberkan secara gamblang kasus yang menjerat Nikita hingga harus dijemput paksa.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan jemput paksa dilakukan karena Nikita Mirzani mangkir dari beberapa kali panggilan.

"Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga dalam keterangannya kepada wartawan.

Upaya tersebut sudah sesuai dengan ketentuan. Dia meminta Nikita Mirzani bisa kooperatif.

"Sesuai dengan hukum acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman NM dan meminta NM untuk kooperatif dan ikut bersama dengan penyidik guna memberi keterangan di depan penyidik," jelasnya.

Kombes Shinto Silitonga mengatakan soal kasusnya nanti akan dibuka pada waktunya.

"Penyidikan nanti akan dibuka pada waktunya," tegas Kombes Shinto Silitonga.

Pada akhirnya setelah kehebohan ini, polisi membubarkan diri dari rumah Nikita Mirzani setelah 10 jam.


(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT