ADVERTISEMENT

TikToker Cooper Noriega Meninggal di Usia 19 Tahun, Ditemukan di Parkiran Mall

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 11 Jun 2022 13:25 WIB
Cooper Noriega
Cooper Noriega. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Cooper Noriega, TikToker yang punya followers 1,8 juta, ditemukan meninggal dunia di sebuah parkiran mall. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 19 tahun.

Diberitakan pertama kali oleh TMZ, Cooper Noriega ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di salah satu parkiran di mall California selatan. Tak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh sang mendiang.

"Penyebab kematiannya ditangguhkan. Artinya setelah otopsi, penyebab kematiannya belum ditentukan dan pemeriksaan medis meminta penyelidikan lebih lanjut," ujar salah satu juru bicara Cooper Noriega.

"Setelah tes atau penelitian selesai, dokter akan mengevaluasi kasusnya lagi dan baru bisa menentukan penyebab kematiannya," lanjutnya.

Empat hari sebelum meninggal dunia, Cooper Noriega diketahui membuat sebuah server Discord yang didedikasikan untuk membicarakan soal kesehatan mental. Ia mengundang para followers untuk bergabung dalam Discord tersebut.

"Aku ingin memanfaatkan keberadaanku untuk menciptakan sebuah ruang yang bisa digunakan untuk menyebarkan dan menormalisasi percakapan tentang kesehatan mental," ujar Cooper Noriega melalui postingan di Instagram.

"Salah satu dari banyaknya hal yang kupelajari dari kecanduan adalah ketika kau berada di sekeliling orang yang membawa hawa negatif, maka mereka akan semakin membuat keadaanmu terpuruk," tulisnya.

Saat ini, sebuah laman GoFundMe diciptakan untuk membantu keluarga Cooper Noriega membiayai pemakaman. Penggalangan dana itu juga dilakukan untuk menghormati mimpi sang mendiang membantu orang melawan gangguan mental dan kecanduan.

"Cooper punya banyak tujuan dalam hidupnya seperti membuka pusat rehabilitasi dan membantu orang di seluruh dunia. Kau akan sangat dirindukan, Cooper. Semoga kau pergi dengan tenang," tulis keterangan dalam laman GoFoundMe tersebut.



Simak Video "Permintaan Maaf dan Penyesalan TikTokers Berhijab yang Pamer Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT