ADVERTISEMENT

Round-Up

Cerita Caisar Berkah Cuan saat Live TikTok

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 05:30 WIB
Caisar Aditya
Caisar Aditya mendapat berkah cuan gara-gara live TikTok. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Nama Caisar Aditya dibicarakan lagi usai Live di TikTok yang berujung digerebek BNN. Banyak yang menyebutkan kalau dirinya memakai narkoba.

Tuduhan itu muncul saat ia melakukan siaran langsung di TikTok. Wajah pucat Caisar menjadi sorotan banyak orang.

Para netizen pun langsung menuduhnya pakai narkoba di kolom komentar Instagram maupun TikTok Caisar. Mereka semua curiga Caisar menggunakan narkoba jenis sabu karena melakukan live TikTok dalam durasi yang panjang, hampir selama 24 jam.

Tapi hal yang menjadi sorotan adalah cuan dari TikTok. Dia mengaku dahulu bisa 5 jam sekali live di TikTok.

Caisa mengaku melakukan live sehari bisa sampai 3 kali karena mengejar viewers.

"Itu kan gift suatu kebaikan. 'BNN' kan langsung kasih gift saya bilang, 'Terimakasih BNN berkah selalu. Amiin.' Sekarang live-nya diatur aja sekarang, pagi istirahat siang, malam baru gitu (live lagi), 3 hari sekali tetap, 3 jam, 3 jam. Biasanya 5 jam karena ngejar viewers. Istirahatnya sejam," cerita Caisar ditemui di Transmedia, Jakarta Selatan.

"Yang sekarang lebih alhamdulillah. Orang-orang baik yang berkumpul melihat Caisar dengan bahagia. Biasa (kalau habis live bisa satu digit, dua digit. Sehari dengan durasi 3 jam (3 kali sehari)," aku Caisar.

Selama live Tiktok Caisar mendapat banyak gift. Bahkan ada yang memberinya gift tumpeng, singa, hingga TikTok Universe yang menjadi gift termahal saat ini.

Bahkan Caisar teriak setelah berturut-turut mendapat gift berupa Planet dan Antarbintang senilai 15 ribu koin atau setara Rp 3.750.000 dan gift TikTok Universe senilai 34.999 koin atau setara Rp 7.499.750.

Ada juga yang memberikan Caisar gift nasi tumpeng senilai 300 koin. Tidak hanya gift-gift mahal, Caisar juga mendapat berkali-kali gift lainnya, seperti mawar dan hati yang nilainya tidak terlalu mahal.

Saat live TikTok, ada akun BNN yang muncul dan ikut berkomentar. Caisar membantah live selama 24 jam dan nyabu.

"Nggak. Mohon maaf itu kan saya nge-vape kan nggak boleh (muncul di kamera). Nggak 24 jam. Itu kan kayak saya istirahat nggak semua full on cam kalau saya 24 jam bisa pingsan kalau nggak sakit. Sehari muncul 3 kali, sekali 3 jam (live)," aku cowok yang dikenal sebagai DJ Penyok dalam TikTok.

Diincar BNN gara-gara live TikTok 24 jam dan dituduh sambil nyabu, bukan isapan jempol untuk Caisar. Ternyata Caisar benar-benar sampai digerebek BNN untuk tes urine.

"Iya jadi jam setengah 1 malam. Terus datang empat mobil tuh, ada 20 orang deh," jelas Caisar dalam salah satu tayangan channel YouTube.

"Jadi lagi tidur dia bilang 'Caisar jangan bergerak' terus nggak lama tangan saya disuruh ke atas. 'diam, diam dulu tangan di atas'. Ya saya bingung dong saya tanya, 'kenapa pak?' diperiksa katanya gitu," ungkap Caisar.

Caisar kemudian diminta untuk jalan ke toilet dan melakukan tes urine. Caisar saat itu sampai 4 kali tes urine.

"Aku mau menelepon teman, manajer katanya dibilang jangan dulu. Nggak lama diperiksa itu handphone-nya," pungkasnya.



Simak Video "Fakta Keji Kolonel Priyanto Tolak Selamatkan Handi-Salsa"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT