ADVERTISEMENT

Tenggelam di TV, Caisar Heboh Hijrah Lalu Cerai hingga Digerebek BNN

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 12:22 WIB
Caisar Aditya
Caisar dan semua kisahnya. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Caisar namanya tenggelam dari dunia televisi. Sempat menikah dengan Indadari dan hijrah, Caisar juga pernah memutuskan untuk hanya jadi pedagang.

Namun, Caisar kembali muncul di televisi setelah berusaha menjalankan beberapa bisnis. Tak lama dari kemunculannya, Caisar justru cerai dari Indadari.

Setelah cerai, Caisar menikahi Almaratu Intan. Almaratu Intan juga dekat dan bekerja dengan Indadari.

Tapi, Maret 2022 muncul isu keretakan rumah tangga Caisar dengan Almaratu Intan. Almaratu menjawab dirinya sudah pisah dari Caisar saat menjawab pertanyaan dari netizen.

Seiring dengan kabar tersebut, Caisar yang kini menjadikan media sosial untuk mencari pundi-pundi uang dituduh memakai sabu karena melakukan live TikTok hingga 24 jam.

Bahkan ada akun yang mengatasnamakan BNN ikut berkomentar. Soal itu, Caisar membantah dirinya live selama 24 jam dan nyabu.

"Nggak. Mohon maaf itu kan saya nge-vape kan nggak boleh (muncul di kamera). Nggak 24 jam. Itu kan kayak saya istirahat nggak semua full on cam kalau saya 24 jam bisa pingsan kalau nggak sakit. Sehari muncul 3 kali, sekali 3 jam (live)," aku cowok yang dikenal sebagai DJ Penyok dalam TikTok.

BNN sendiri membantah komentar di akun Caisar. BNN menegaskan mereka juga tak punya akun TikTok.

Setelah heboh dituduh nyabu, Caisar mengaku tidak masalah. Hanya saja sekarang dirinya mengatur waktu untuk live.

"Diatur aja sekarang, pagi istrirahat siang, malam baru gitu. 3 hari sekali tetap, 3 jam, 3 jam, biasanya 5 jam (Setiap live) karena ngejar viewers. Istirahatnya sejam," tutur Caisar.

Diincar BNN gara-gara live TikTok 24 jam dan dituduh sambil nyabu, bukan isapan jempol untuk Caisar. Ternyata Caisar benar-benar sampai digerebek BNN untuk tes urine.

"Iya jadi jam setengah 1 malam. Terus datang empat mobil tuh, ada 20 orang deh," jelas Caisar dalam salah satu tayangan channel YouTube.

"Jadi lagi tidur dia bilang 'Caisar jangan bergerak' terus nggak lama tangan saya disuruh ke atas. 'diam, diam dulu tangan di atas'. Ya saya bingung dong saya tanya, 'kenapa pak?' diperiksa katanya gitu," ungkap Caisar.

Caisar kemudian diminta untuk jalan ke toilet dan melakukan tes urine. Caisar saat itu sampai 4 kali tes urine.

"Aku mau menelepon teman, manajer katanya dibilang jangan dulu. Nggak lama diperiksa itu handphonenya," jelasnya lagi.

Meski gemetaran, Caisar berhasil membuktikan dirinya bukan pemakai narkoba.



Simak Video "Heboh Caisar Dituduh Nyabu Gegara Live TikTok 24 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT