Caisar Siap Tes Urine Buktikan Tidak Nyabu

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 21:26 WIB
Caisar Aditya
Caisar Aditya siap buktikan tak nyabu. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Caisar bantah menggunakan narkotika jenis sabu ketika live TikTok. Ia siap dites urine untuk membuktikan hal tersebut.

"Nggak-lah Insyaallah. Kan kita say no to drugs, jauhin narkoba. Nggak pernah, paling nyabu kan pagi-pagi, nyarapan bubur maksudnya," kelakar Caisar usai mengisi acara Rumpi: No Secret Trans TV, Kalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022).

"Saya juga orang baik, saya orang sehat, alhamdulillah. Boleh tes urine berani, saya nggak takut. Yang penting saya nggak nyakitin, nggak merugikan orang lain," lanjut Caisar.

Caisar mengaku kaget ketika ada akun mengatasnamakan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang memberikan gift kepadanya. Adapula polisi yang ikut memberikan gift kepada pemilik joget YKS itu.

"Kaget, kayak dari Kabareskrim juga ngasih. Iya lucu, jadi emot-emot yang itu apa namanya hadiahnya. Terima kasih banyak, Caisar juga bukan siapa-siapa alhamdulillah. Dari banyak itu akhirnya Caisar bisa mengetahui apa suatu hiburan," imbuh Caisar.

Niat baik Caisar ternyata membuahkan hasil. Ia senang bisa menghibur orang ketika live di TikTok. Dia juga mengucap syukur mendapat banyak gift yang mempunyai nilai.

"Hadiahnya terima kasih banyak. Saya juga bukan siapa-siapa, alhamdulillah. Dari banyak itu, akhirnya Caisar bisa menghibur di TikTok," tukasnya.

Dari hasil live-nya di TikTok Caisar bisa mengantongi belasan juta rupiah. Ketika melakukan live yang diduga selama 24 jam, Caisar mendapat gift dari mav, mawar, hati, sampai TikTok Universe yang nilainya hampir Rp 8 juta.

Wajah Caisar yang dinilai loyo dan pucat, membuat penonton menduga dia nyabu. Terlebih setelah akun yang memakai nama BNN ikut menyapa dan memberinya gift.



Simak Video "Caisar dan Tudingan Pakai Sabu Saat Live TikTok 24 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)