Klarifikasi Caisar soal Live TikTok Diduga Nyabu sampai 'Dicolek' BNN

Tim detikcom - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 10:44 WIB
Caisar sepertinya bisa melanjutkan hidup dengan ceria meski masih menjalani proses perceraian dengan Indadari.
Foto: Ismail
Jakarta -

Caisar akhirnya memberikan klarifikasinya mengenai dugaan banyak orang tentang dirinya yang belakangan sering live di TikTok. Dalam keterangannya, Caisar menegaskan sama sekali tidak menggunakan barang-barang seperti banyak orang tuduhkan.

Seperti diketahui, Caisar sampai dituding mengonsumsi narkoba jenis sabu lantaran live TikTok dalam durasi waktu yang panjang.

"Kalau pakai barang-barang haram kayak gitu sih nggak, nggak ada doping gitu atau gimana orang bilang BNN gitu ya? Nggak kok," ungkap Caisar.

Dalam keterangannya, Caisar mengatakan dirinya benar-benar tidak menggunakan narkoba atau seperti apa yang dituduhkan netizen kepadanya.

"Tapi klarifikasinya saya bilang, saya tidak menggunakan sesuatu apapun gitu," tutur Caisar lagi.

Sebelumnya aksi Caisar ini mendapatkan tanggapan pro dan kontra dari netizen.

""Bnn mana nih bnn," tutur akun keuyr****.

"Wah mukanya udh pucet abis itu gan," kata akun ieuyr****.

"Jangan digift deh," imbuh akun jeyr****.

Meski begitu ada juga netizen yang mendukung aksi Caisar itu. Banyak dari mereka mengatakan apa yang dilakukan Caisar adalah untuk mencari uang.

"Is....biarin lah mau apa dia, gk ngurusin hidup org, mikir kehdp sendiri dah pusing, liat dia tmbh bikin pusing, sak karep e, mau ibadah mau gk, mau live streaming 24jam, bodo amat, besuk dihdpan Allah dipertanggung jwbkn, dia dah tau sbnrnya yg baik dan tdk, doain semoga kembali kejalan yg bnr, amiin," tutur akun heytr****.

"Tuhh kannnn.. Dia tuh live mulu buat nyari cuan dari saweran tiktok udh gt jg dia blg sering istirahat 2 jam kalau abis live. Netijen nih ada2 aja dah, kasian kan org lagi nyari rejeki malah di fitnah2," kata akun udyr***.

"Maklumin aj atuh.org nyari cuan yg penting halal ini. gk mungkin gk rehat org live streaming it ada rehatnya ko'mang tuh yg nnton ada yg nungguin sampe 24 Jm die live," papar akun iur***.

"Dia LG usaha woii ,jgn dihujat. Nge Live kan cari cuan jga .yg ngehujat ga paham," jelas akun lainnya.

Sebelumnya lantaran live tersebut, Caisar mendapatkan komentar dari mantan istrinya, Almaratu Intan. Almaratu Intan memberikan ruang untuk Indadari yang juga mantan istri dari Caisar untuk berbicara.

"Bagaimana tanggapan umi @indadari @kangandre kami persilahkan,,, kaburrrr," tulis Almaratu Intan dalam kolom komentar miliknya.



Simak Video "Heboh Caisar Dituduh Nyabu Gegara Live TikTok 24 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)