Caisar Live TikTok sampai Diduga Nyabu Berujung Dikomen Eks Istri dan BNN

ADVERTISEMENT

Caisar Live TikTok sampai Diduga Nyabu Berujung Dikomen Eks Istri dan BNN

Tim detikcom - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 09:00 WIB
Tangkapan layar TikTok Caisar atau DJ Penyok.
Foto: dok. TikTok @dj_penyok
Jakarta -

Nama Caisar belakangan menjadi perbincangan lantaran aksinya dengan live TikTok selama 24 jam. Hal ini terlihat dalam akun TikToknya yang ramai menjadi sorotan.

Dalam perbincangannya, banyak netizen yang menyorot mata Caisar yang sudah lesu tapi tetap memaksakan untuk melakukan siaran langsung dalam akun tersebut.

Akun yang memakai nama BNN pun berkomentar di media tersebut. "Sampai jam berapa live nya?"

Sampai akhirnya video tersebut terlihat oleh mantan istri Caisar, Almaratu Intan. Dalam kolom komentar di salah satu akun Instagram, Almaratu Intan memberikan komentar soal aksi Caisar ini.

Almaratu Intan memberikan ruang untuk Indadari yang juga mantan istri dari Caisar untuk berbicara.

"Bagaimana tanggapan umi @indadari @kangandre kami persilahkan,,, kaburrrr," tulis Almaratu Intan dalam kolom komentar miliknya.

Komentar itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.

"Selalu istiqomah ya kakak," ungkap akun jeyyr***.

"Ini istrinya beneran udh pisah atau gimana," terang akun yettr***.

"jiah langsung dongs ah dikomens," lanjut akun lainnya.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Caisar mengenai live TikTok yang menyorot perhatian banyak orang.

Sebelumnya, Caisar sudah menjawab isu soal pernikahannya dengan Almaratu Intan. Dalam pengakuannya, Caisar menyebut keduanya sudah sepakat bercerai.

"Ya lagi proses sih (cerai), karena ketidakcocokan saja sih," ujar Caesar.

"Ya nggak cocok saja, gitu saja sih. Dia juga baik, nggak ada masalah sih. Kita juga baik-baik juga semua, dengan cara kita kekeluargaan juga, nggak ada masalah. Karena tidak ada kecocokan saja sih sebetulnya," jelasnya.

Walaupun begitu, hingga kini Caisar masih belum mendaftarkan gugatan ke pengadilan. Ia menyebut masih menjalani prosesnya.

"Belum tahu sih (mulai menggugat), lagi proses saja. Karena kan lama juga itu prosesnya, sampai pengambilan dulu," jelasnya.

Caisar menjelaskan lagi, ia dan Intan sudah sama-sama sepakat untuk bercerai. Ia juga mengaku sama sekali tidak menyimpan dendam apapun terhadap istri.

"Nggak ada dalam arti nggak ada dendam, kita baik-baik saja, sesuai proses, yang penting saya bertanggung jawab," tegas Caisar.

Sebelumnya Almaratu Intan membenarkan kabar perceraiannya dengan Caisar Aditya saat ditanya oleh netizen. Ia menjawab salah satu komentar di akun media sosialnya.



Simak Video "Heboh Caisar Dituduh Nyabu Gegara Live TikTok 24 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT