Caisar Dulu Pimpin Joget di TV Sekarang Nge-DJ di TikTok Saat Sahur

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 10:35 WIB
Caisar sepertinya bisa melanjutkan hidup dengan ceria meski masih menjalani proses perceraian dengan Indadari.
(Foto: Ismail) Potret Caisar Aditya pada masa kejayaannya di TV.
Jakarta -

Sosok Caisar dengan baju ala prajurit Romawi yang memimpin joget di layar kaca sepertinya masih belum bisa dilupakan begitu saja. Kini dirinya berubah haluan, masih berhubungan dengan joget, yaitu menjadi DJ.

Hal itu terlihat dari akun TikTok miliknya yang diberi nama @dj_penyok. Kegiatan DJ yang dilakukannya berbeda dari yang sering ditampilkan di kelab malam. Jika di kelab malam DJ beraksi menggunakan alat bernama turntable, maka di TikTok Caisar beraksi dengan goyangannya.

Seperti dipantau detikHOT, pada jam sahur, Caisar melakukan siaran langsung atau live streaming, memutarkan lagu Bayangkan milik Ari Lasso yang sudah di-remix dengan nuansa musik trance.

Sambil menyapa para follower-nya yang aktif menonton sambil komentar, Caisar menggoyangkan kepalanya mengikuti irama. Tangannya melambai-lambai seorang berinteraksi dengan penggemar secara nyata.

"Selamat datang, semuanya, DJ Penyok. Kita joget," ucapnya menggunakan mikrofon yang melingkar di kepala.

Komentar pada momen itu beragam, ada yang menuliskan "DJ tanpa alat ni, bos". Ada yang mengingatkan untuk salat Subuh. Entah dari dasarnya, ada juga berkomentar bahwa Caisar menggunakan narkoba.

Bersama dengan program Yuk Kita Sahur yang kemudian berubah menjadi Yuk Keep Smile di Trans TV periode 2013-2014, Caisar mendulang popularitas. Namanya kemudian sempat menghilang karena sibuk memperdalam agama dan bercocok tanam.

Kabar terbaru, pemilik nama lengkap Caisar Aditya ini sedang menjalani proses cerai dengan Almaratu Intan. Sebelumnya, Caisar juga sudah pernah berpisah saat pernikahan pertamanya dengan Indadari pada 2017.

"Ya nggak cocok saja, gitu saja sih. Dia (Almaratu Intan) juga baik, nggak ada masalah sih. Kita juga baik-baik juga semua, dengan cara kita kekeluargaan juga, nggak ada masalah. Karena tidak ada kecocokan saja sih sebetulnya," jelasnya ketika ditanya soal alasan bercerai.

Tangkapan layar TikTok Caisar atau DJ Penyok.Tangkapan layar TikTok Caisar atau DJ Penyok. Foto: dok. TikTok @dj_penyok
(mif/aay)