Indadari Tak Kepikiran Kena Santet usai Muntah Darah Diganggu Jin Lalu Dirukiah

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 18:30 WIB
Caisar dan Indadari
Indadari muntah darah diganggu jin Foto: Indadari (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Indadari sering kali mengalami hal mistis saat berdakwah. Mantan istri Caisar YKS itu sering muntah darah hingga mengalami kejadian aneh di rumahnya.

Indadari menduga muntah darah itu terjadi karena gangguan jin. Namun ia tidak mau berprasangka hal tersebut merupakan kiriman dari seseorang.

"Wallahualam, aku nggak mau mikirin ini dikirimin orang. Yang aku pikirin ini pasti karena aku punya dosa, Allah makanya kasih ujian begini," kata Indadari saat ditemui di kediamannya di Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Kendati demikian, Indadari mengambil hikmah atas kejadian tersebut. Indadari menilai, apa yang terjadi pada dirinya adalah ujian yang sedang dikirim Tuhan kepadanya.

"Pasti ada hikmahnya, ini pasti ujian dari Allah yang harus aku hadapi dan bagaimana aku mencari solusinya dalam Islam seperti apa. Ini bikin aku semangat dan alhamdulillah sejauh ini berkahnya luar biasa sih," ujar Indadari.

"Maksudnya kan aku jadi dekat sama quran, jadi punya rumah tahfidz, jadi gencar lagi di project akhirat tausiahku, jadi banyak hal yang bikin aku 'alhamdulillah ya Allah memang segala ujianmu pasti memberikan hikmah dan mudah-mudahan jadi penggugur dosa," tandas Indadari.

Kini, kehidupan Indadari dan keluarga jadi berubah. Banyak hal positif yang ia dapatkan dari kejadian muntah darah hingga diganggu hal-hal mistis.

"Iya berubah banget semuanya alhamdulillah gitu ya. Berubahnya berubah ke yang lebih positif gitu, malah jadi makin semangat untuk mengamalkan sunah, malah jadi makin dekat sama quran, jadi makin bahagia. Gimana sih bahagia ketika mengamalkan sesuatu yang diperintahkan Allah dan Rasul ternyata membawa pertolongan buat aku sendiri dan keberkahan untuk keluarga," beber Indadari.

"Dan bahkan bukan cuma itu, untuk banyak orang-orang di sekitar aku. Jadi nggak mau mikirin lagi disantet dan lagi digangguin jin. Aduh ribet aku nggak mau mikirin itu, pasti ini aku tahu ini pasti gara-gara dosa aku yang banyak lalu Allah turunkan ujian ini, aku terima. Aku bertaubat ya Allah, dan nggak ada ujian yang nggak selesai. Harus nerima dengan baik apapun itu dari Allah, takdir akan terjadi. Dan cari solusi dari apa yang Rasullullah SAW ajarkan," pungkasnya.



Simak Video "Mantan Istri Caisar ‘YKS’ Sempat Ada Niatan Dakwah di New Zealand"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)