Round Up

Indadari Tuduh 'Jin Penghalang Dakwah' Penyebab Muntah Darah

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 05:31 WIB
Indadari
Indadari ngaku muntah darah karena dikerjai jin Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Indadari cerita kejadian mengerikan saat berdakwah. Indadari mengaku dikerjai 'jin penghalang dakwah'.

Indadari mengaku muntah darah saat berdakwah. Ia juga menuduh itu gara-gara jin.

"Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," kata Indadari di Instagram.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Indadari langsung pergi ke dokter untuk diperiksa. Hasilnya ia disebut dalam kondisi baik-baik saja.

"Dicek ke dokter nggak apa-apa katanya," tuturnya.

Hal itu juga yang membuatnya makin percaya muntah darah tersebut berhubungan dengan gangguan mistis. Tak cuma itu saja yang mengganggu hidupnya, Indadari juga mengaku kerap melihat binatang aneh di rumahnya.

"Jadi banyak binatang aneh di rumah, kok ada lintah. Aku juga sakit jamnya sama terus, mimpi buruk terus," papar Indadari.

Indadari mengaku tak melulu merasakan sakit apalagi muntah darah. Gara-gara itu juga Indadari serius belajar tentang jin.

"Karena sakitnya aneh banget. Aku mulai serius belajar tentang itu, ini nggak mudah, karena pasti banyak yang ngalamin ini. Dengar bacaan Al-Quran ayat-ayat tertentu itu akan bereaksi muntah dan mual," jelas Indadari.

Sebelum kisah tersebut, Indadari pernah dikabarkan mengalami reaksi autoimun yang diidapnya. Ada beberapa gejala seperti batuk hingga sesak napas. Indadari kala itu tak merasa hal tersebut adalah penyakit autoimun. Bahkan, Indadari curiga sakit yang dirasakannya kala itu karena dirinya terinfeksi COVID-19.

"Sempat curiga jangan-jangan Corona, namanya lagi marak ya. Tapi, sempat mikir, 'Ah ini autoimun aku kayaknya nih lagi reaksi'. Batuk yang biasanya cepat jadi lama banget dan pakai sesak nafas segala jadi parno kan," ceritanya.



Simak Video "Mantan Istri Caisar ‘YKS’ Sempat Ada Niatan Dakwah di New Zealand"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)