Indadari Dirukiah usai Muntah Darah Diganggu 'Jin Penghalang Dakwah'

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 16:45 WIB
Indadari
Indadari muntah darah diganggu jin Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Indadari bikin heboh usai pengakuannya muntah darah saat berdakwah. Ia mengaku hal itu terjadi karena dikerjai jin.

Mantan istri Caisar YKS itu mengaku kaget. Sebab saat dicek ke dokter, tak ada masalah medis yang dialaminya.

"Iya memang benar dan alhamdulillah tapi Allah jaga dan semoga Allah terus lindungi saya. Jadi pas lagi tausiah atau lagi dakwah itu selalu netes darah dari dalam mulut. Dan itu kejadiannya pas itu doang. Kalau nggak, nggak (keluar)," kata Indadari saat ditemui di kediamannya di Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

"Jadi itu kan aneh ya. Pas periksa ke dokter, ke rumah sakit dicek semuanya normal, sehat walafiat alhamdulillah. Autoimun aman semuanya aman. Tapi kalau dakwah selalu begitu. Jadi, wah ini nggak beres," sambungnya.

Tak hanya itu, Indadari juga sering kali mengalami mimpi buruk. Bahkan rumahnya juga suka diganggu oleh hal-hal yang berbau mistis.

"Apalagi muncul dengan mimpi buruk, terus binatang-binatang aneh yang ada di rumah. Kejadian-kejadian aneh itu kayaknya ada ganggun jin. Sampai akhirnya terapi quran dengan rukiah syar'iah," ungkap Indadari.

Kejadian tersebut tentunya membuat keluarga Indadari khawatir. Namun di balik itu semua, ada hikmah yang didapat oleh Indadari.

"Suami jelas khawatir ya, cuma dia selalu menyemangati aku bahwa 'tenang aja, jin itu nggak akan menang lawan quran' dan anak-anak alhamdulillah jadi bisa rukiah, jadi bisa ngerukiah umminya. Jadi alhamdulillah anak yang pertama udah bisa hapal Al-baqarah, terus yang lima tahun udah bisa rukiah ummi nya kalau umminya lagi diserang," tutur Indadari.

"Jadi kayak alhamdulillah keberkahan alquran seperti menyelimuti keluarga kami. Orang tua jugs alhamdulillah juga support 'ayo nak semangat, harus sembuh, makan makanan sunah yang direkomendasiin sama nabi," pungkasnya.



Simak Video "Mantan Istri Caisar ‘YKS’ Sempat Ada Niatan Dakwah di New Zealand"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)