Nasib Caisar: Bercocok Tanam dan Eksis Live Streaming Demi Pundi-pundi Uang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 11:05 WIB
Caisar sepertinya bisa melanjutkan hidup dengan ceria meski masih menjalani proses perceraian dengan Indadari.
Nasib Caisar kini Foto: Ismail
Jakarta -

Nama Caisar Aditya populer berkat menjadi pemandu joget dalam progam Yuk Kita Sahur (YKS). Kini, Caisar Aditya punya kesibukkan lain.

Rupanya mantan suami Indadari itu mengaku sibuk membantu ibunya bercocok tanam. Tak cuma itu, Caisar Aditya juga mengaku menyibukkan diri dengan eksis menjadi host di aplikasi live streaming.

"Aku membantu orang tua aku dan bercocok tanam. Ya semenjak (pandemi) kita emang di rumah, PPKM juga," cerita Caisar di studio Trans TV, gedung Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021).

Mencoba peruntungan dengan eksis di aplikasi live streaming, Caisar mengikuti perkembangan zaman. Cara seperti itu menjadi salah satu pintu untuk menghasilkan uang.

Sempat hijrah dan ingin berhenti dari dunia hiburan, Caisar kini kembali eksis. Caisar tetap merasa nyaman dan asyik menggeluti pekerjaannya sekarang.

"Sekarang Alhamdulillah live di satu media yang bisa menghasilkan pundi-pundi cinta," ucap Caisar dengan tawa khasnya.

Walaupun tidak memiliki basic sebagai host, Caisar mengaku masih belajar untuk meningkatkan keahliannya sebagai host. Semua Caisar lakukan demi mendapatkan pundi-pundi uang.

"Walaupun saya background-nya bukan host, tapi banyak yang senang kalau saya ramai di suatu media. Pundi-pundi uang kan tahu sendiri," kata Caisar.

Sementara itu Caisar mengaku tak mau ribet dalam menjalani hidup. Memang dia sempat populer dunia entertainment Tanah Air. Namun saat ini dirasa Caisar diberikan kesehatan dan rezeki yang cukup bisa membuatnya bahagia.

Dahulu, Caisar Aditya sempat menjajal peruntungan dengan berdagang. Caisar memulai bisnis pakaian sampai kuliner ketika masih menjadi suami Indadari. Setelah cerai dari Indadari, Caisar Aditya kembali beberapa kali eksis di televisi.

"Selama saya masih bisa bertahan hidup insyaallah Tuhan memberikan rezeki yang banyak. Cukup juga gitu," pungkas Caisar Aditya.



Simak Video "Momen Dorce Gamalama Berterima Kasih atas Bantuan Megawati"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)