Cerita Caisar Dalami Ilmu Agama hingga Kini Kembali Berjoget

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 17:03 WIB
Caisar sepertinya bisa melanjutkan hidup dengan ceria meski masih menjalani proses perceraian dengan Indadari.
Cerita Caisar Dalami Ilmu Agama hingga Kini Kembali Berjoget. (Foto: Ismail)
Jakarta -

Sosok Caisar Aditya sebelumnya sempat menghilangkan dari televisi. Hal itu terjadi lantaran dirinya sempat hijrah.

Namun kini wajah Caisar Aditya kembali terlihat mulai ramai di televisi. Sehingga dia dapat menghibur lagi lewat jogetnya yang khas.

Caisar Aditya secara terang-terangan mengakui memang sempat rehat. Hal itu dikarenakan dirinya mendalami ilmu agama.

"Dulu rehat karena agama ya, belajar agama. Akhirnya sudah belajar agama ya sudah ah saya balik lagi ke dunia entertainment. Sedang sibuk menghibur masyarakat, sedang sibuk memberikan kreativitas pada masyarakat," kata Caisar saat ditemui di studio Trans TV, Gedung Transmedia, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, kembalinya ke dunia hiburan membuat mantan suami Indadari itu merasa senang. Hal itu karena dirinya dapat kembali menghibur masyarakat, bahkan tak sedikit orang yang memintanya untuk joget kembali.

"Ya senang sekali wah kayak gini. Memang jati diri saya untuk cukup menghibur masyarakat, bikin ketawa masyarakat bikin senang. 'Ini Mas Caisar ya joget dong' joget gitu," katanya.

Meski banyak yang meminta untuk berjoget seperti di tahun 2013 silam, Caisar Aditya tak masalah. Karena niat awalnya untuk menghibur masyarakat.

"Memang sebagai public figure harus bisa nerima profesi, terganggu iya. Tapi ada gunanya juga buat orang senang, orang bisa foto, minta doanya ya biar sehat banyak rezeki," tuturnya.

"Ada tahun kemarin kan bulan kemarin ya kan puasa kemarin kangen nih kayak tahun 2013, di Instagram juga. Ya alhamdulillah masih ingat di tahun 2013 itu ada saja kerjaan, banyak aktivitas," lanjutnya.

Usai belajar agama dan kembali ke dunia entertainment, Caisar Aditya mengaku kehidupannya mendapatkan dua poin penting. Hal itu dikatakannya berkaitan soal dunia dan akhirat.

"Enak dalam diri kita ada kepuasan hati, akhiratnya dapat, dunianya juga dapat," bebernya.

Caisar Aditya juga mengaku kembali total ke dunia hiburan juga mendapatkan suntikan semangat dari istrinya saat ini. Ia pun bersyukur untuk hal tersebut.

"Iya istri supportnya luar biasa ya. Banyak sekali doanya juga, baik alhamdulillah supportnya juga bagus sekali, jadi kita semangat untuk menjaga mencari nafkah, mencari kreativitas di dunia entertainment," pungkasnya.

(fbr/mau)