Sisa Cerita Caisar: Beli Mahar di Pasar hingga Bulan Madu ke Kebun Raya

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 01 Jul 2018 20:31 WIB
Foto: Caisar Aditya resmi nikah lagi / Hanif Hawari
Jakarta - Caisar Aditya Putra resmi mempersunting Almaratu Intan dengan mas kawin gelang emas seberat 12 gram dan tambahan cincin 3 gram. Caisar bercerita kalau perhiasan tersebut ia beli di salah satu pasar tradisional di Bogor, Jawa Barat.

"Maharnya Alhamdulillah kita nyari di pasar Bogor. Alhamdulillah Allah lancarin. Kita biasa saja ya sederhana berapa kamu maunya, Alhamdulillah (total) 15 gram gelang sama cincin. Alhamdulillah dia orangnya nggak neko-neko hidupnya apa adanya," kata Caisar saat ditemui di kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat.



Untuk bulan madu sendiri, rupanya mereka sudah mempersiapkannya. Tak muluk-muluk, Caisar dan Intan hanya ingin pergi ke Kebun Raya Bogor dan menginap di hotel sekitar sana. Serius?

"Bulan madu di situ tuh, di Bogor. Eaaaa...," papar mantan istri Indadari itu seraya bercanda.

"Kita memang apa adanya. Dekat, Kebon Raya aja udah. Haha. Gelar tiker, bawa makan. Iya benar. Serius. Hotelnya dekat situ kan? Udah ngomong apa adanya. Malu kadang dia," tutur Caisar mengajak sang istri berbicara.

Kendati demikian, Caisar meminta doa agar pernikahannya yang kedua ini bisa langgeng tanpa ada lagi perceraian.

"Terima kasih telah mendoakan saya. Semoga menjadi suami istri, istri saya menjadi solehah, saya soleh. Doakan semoga saya langgeng samawa. Minta support yang baik, positif dengan pemikiran dengan cintaku padamu," pungkasnya (hnh/kmb)