ADVERTISEMENT

Terima Mahar Caisar, Intan: Terimakasih Suamiku yang Ganteng dan Gagah

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 30 Jun 2018 11:25 WIB
Foto: Caisar Aditya resmi nikah lagi / Hanif Hawari
Bogor - Usai mengucapkan ijab Kabul, Caisar Aditya Putra terlihat malu-malu saat melihat istrinya Intan Sri Mardiani alias Almaratu Intan dihadirkan di hadapannya. Mereka berdua langsung menandatangani surat pernikahan dan menerima buku nikah dari penghulu.

Kemudian, mantan suami dari Indadari itu langsung menyerahkan mas kawin tambahan berupa cincin seberat 3 gram kepada Intan. Hal tersebut langsung diabadikan oleh awak media maupun keluarga yang berada di lokasi.

"Istriku yang cantik ini abang menyerahkan mas kawin. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mas kawin dibayar tunai," ucap Caisar tersenyum sambil memasangkan cincin ke jari manis Intan, di lokasi resepsi, kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2018).



"Terima kasih suamiku yang ganteng, yang gagah. Saya terima mas kawin dari abang. Insya Allah akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," timpal Intan menjawab.



Caisar Aditya resmi meminang Intan Sri Mardiani dengan satu tarikan napas meskipun terlihat gugup. Yaitu dengan mas kawin gelang emas seberat 12 gram.

Saksikan video 20Detik untuk pekerjaan Intan istri Caisar di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT