Nikita Willy Jadi Sorotan Lagi, Wajah Polos Tanpa Makeup Dipuji-puji

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 09:34 WIB
Nikita Willy tanpa makeup
Potret Nikita Willy tanpa makeup. Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah melahirkan anak pertamanya, Nikita Willy terus menjadi sorotan banyak orang. Kehidupannya sebagai orang tua saat ini banyak dibagikan di media sosialnya.

Setelah cara duduk Nikita Willy, berat badannya sampai cara mengasuh anak pertamanya tanpa bantuan pengasuh menjadi sorotan, kali ini wajah tanpa makeup disorot.

Hal ini terlihat dalam salah satu postingan ibunda Nikita Willy, Yora Febrina dalam Instagram miliknya. Kala itu, Nikita Willy terlihat memeriksa beberapa kesiapan untuk sarapan pagi di dapur.

Kala disapa sang bunda, Nikita Willy langsung tersenyum ke arah kamera. Ia pun terlihat sangat cantik. Netizen langsung menyorot wajah tanpa makeup Nikita Willy tersebut.

"MasyaAllah niki cakep banget happy family," beber akun diahye***.

Nikita Willy tanpa makeupNikita Willy tanpa makeup Foto: Instagram

"idola ku cantikk bangett," beber akun heytr****.

"Kakak tambah cantik," jelas akun uyr***.

"Definisi cantik sesungguhnya," tutur akun lainnya.

Sebelumnya Nikita Willy mencurahkan isi hatinya saat usai menjadi seorang ibu. Nikita Willy curhat tentang betapa pengalaman baru yang dirasakan olehnya dan mungkin menjadi yang tersulit selama hidupnya itu.

"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin jadi hal tersulit yang pernah kamu lakukan," tulisnya.

Nikita Willy pun mengaku jika ia kesulitan tidur dan emosinya pun sulit dikontrol. Tak hanya itu saja, bentuk tubuh yang sudah dijaganya selama ini pun mendadak berubah.

"Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang pakai riasan, rambut berminyak, pakaianku tak pas lagi, tubuhku memiliki banyak lipatan. Aku bercermin, dan kadang aku tidak menyukai apa yang aku lihat," ungkapnya.

"Tapi kemudian aku ingat, tubuhku telah melakukan banyak hal. Aku benar-benar pencipta kehidupan dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya," tambahnya.

Nikita Willy pun memberikan semangat bagi para ibu lainnya di luar sana yang juga mengalami masalah serupa dengannya. Menurutnya perubahan bentuk tubuh itu tak berarti apa-apa jika melihat hasil yang diraihnya yakni buah hati yang lucu.

"Ingat, tubuh ibu sama cantiknya seperti sebelumnya, dan kami memiliki bayi lucu sebagai bukti betapa kuatnya kami. Untuk wanita kuat, semoga kita mengenal mereka, semoga kita menjadi mereka, semoga kita membesarkan mereka," tuturnya.



Simak Video "Kabar Bahagia, Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)