Dicap Sombong dan Arogan, Salman Khan: Itu Kesalahan Mereka Sendiri

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 08:01 WIB
Indian Bollywood actor Salman Khan arrives at a court to hear the verdict in the long-running wildlife poaching case against him in Jodhpur on April 5, 2018.
Salman Khan was found guilty April 5 of killing endangered Indian wildlife nearly two decades ago, a prosecutor said, and was given a five-year jail term. / AFP PHOTO / -
Salman Khan (Foto: AFP)
Jakarta -

Salman Khan sempat dijuluki sebagai salah satu aktor yang arogan atau sombong. Cap tersebut pun tak pernah dibantah olehnya di berbagai kesempatan.

Hingga akhirnya baru-baru ini ia pun buka suara dengan tuduhan tersebut. Salman Khan mengaku tak peduli dengan predikat yang diberikan media atau pun publik pada dirinya.

"Panggil aku sombong atau apa pun yang kamu suka. saya seperti ini. Saya mencoba dan mengedepankan diri saya dengan sangat jelas. Saya tidak takut mengatakan yang sebenarnya. Saya telah dicap arogan oleh bagian pers film, terutama majalah-majalah yang ingin saya menyebarkannya dan menerima apapun yang mereka tulis tentang saya," ujarnya.

Tampaknya batas kesabaran Salman Khan sudah habis dalam menghadapi pertanyaan tersebut. Ia pun menganalogikan jika dirinya memanggil awak media sebagai sampah dan bertanya apakah sang jurnalis terima dengan sebutan itu.

Tentunya tak ada orang yang ingin diberikan panggilan buruk apalagi cap sosial seperti itu. Hal itu pula yang membuatnya kesal karena stigma negatif atau pelabelan itu ditujukan padanya oleh media dan tabloid.

Ia pun bercerita jika dirinya memang sempat terlibat masalah dengan beberapa jurnalis, namun hal itu terjadi saat dirinya berada di fase terendah di hidupnya.

"Yang benar adalah bahwa hanya orang-orang yang takut padaku, ketika aku melalui fase rendah, menulis banyak sampah tentangku. Saya bersikap kasar kepada orang lain karena kesalahan mereka sendiri," paparnya.

Saat ini Salman Khan tengah disibukkan dengan proyek terbarunya di mana ia berperan sebagai cameo dalam film Aamir Khan berikutnya, Laal Singh Chaddha. Bersamaan dengan ini, aktor tersebut juga akan kembali bersama Katrina Kaif di Tiger 3.



Simak Video "Cerita Salman Khan Digigit Ular hingga Habiskan 6 Jam di RS"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)