Nikita Willy Curhat Beratnya Jadi Ibu: Emosi-Jarang Pakai Riasan

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 20:02 WIB
Nikita Willy
Nikita Willy dan anaknya. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)
Jakarta -

Nikita Willy mengungkapkan perasaannya usai resmi menjadi seorang ibu. Ada beragam perubahan dan pengorbanan yang harus dilakukan oleh pesinetron berusia 27 tahun tersebut.

Lewat unggahan di instagramnya, ia pun curhat tentang betapa pengalaman baru yang dirasakan olehnya dan mungkin menjadi yang tersulit selama hidupnya itu.

"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin jadi hal tersulit yang pernah kamu lakukan," tulisnya.

Nikita Willy pun mengaku jika ia kesulitan tidur dan emosinya pun sulit dikontrol. Tak hanya itu saja, bentuk tubuh yang sudah dijaganya selama ini pun mendadak berubah.

"Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang pakai riasan, rambut berminyak, pakaianku tak pas lagi, tubuhku memiliki banyak lipatan. Aku bercermin, dan kadang aku tidak menyukai apa yang aku lihat," ungkapnya.

"Tapi kemudian aku ingat, tubuhku telah melakukan banyak hal. Aku benar-benar pencipta kehidupan dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya," tambahnya.

Nikita Willy pun memberikan semangat bagi para ibu lainnya di luar sana yang juga mengalami masalah serupa dengannya. Menurutnya perubahan bentuk tubuh itu tak berarti apa-apa jika melihat hasil yang diraihnya yakni buah hati yang lucu.

"Ingat, tubuh ibu sama cantiknya seperti sebelumnya, dan kami memiliki bayi lucu sebagai bukti betapa kuatnya kami. Untuk wanita kuat, semoga kita mengenal mereka, semoga kita menjadi mereka, semoga kita membesarkan mereka," tuturnya.

Nikita Willy menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, California. Sejak itu Nikita Willy tak berhenti disorot mulai dari cara duduknya saat menggendong Baby Iss hingga berat badannya yang terlihat menurun hingga 7 kilogram

Hal itu bermula lewat sebuah unggahan Instagram Stories dari sang bunda, Yorra. Ia mengunggah cuplikan saat Nikita Willy tampak duduk bersila kala menggendong anak pertamanya itu.

"Sudah sembilan hari setelah aku melahirkan kemarin, dan sekarang berat badan aku turun sekitar 7 kilogram," katanya dilihat dari akun @nikitawillyofficial94.

"Mungkin karena otot rahim aku masih masa pemulihan jadi masih agak susah untuk beraktivitas," tulis Nikita Willy.



Simak Video "Kebahagiaan Nikita Willy-Indra Priawan Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)