ADVERTISEMENT

Round-Up

Heboh Berat Badan Nikita Willy Turun 7 Kg Usai 9 Hari Melahirkan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 22:04 WIB
Cara duduk Nikita Willy.
Nikita Willy Foto: Instagram
Jakarta -

Nikita Willy mencuri perhatian sejak hamil anak pertama. Mulai dari pilihannya melahirkan di Amerika Serikat hingga ditangani oleh dokter top.

Kini, Nikita Willy kembali menjadi sorotan setelah anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono lahir. Cara duduk hingga berat badannya menjadi pembicaraan warganet.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Willy menjadi sorotan gara-gara unggahan Insta-Stories sang ibunda, Yorra. Dalam unggahan tersebut, Nikita Willy terlihat duduk bersila sambil menggendong anak pertamanya.

Unggahan tersebut membuat Nikita Willy banjir pujian dari para netizen. Banyak yang menyebutnya hebat, tetapi ada juga yang berkata hal tersebut sudah biasa.

Kini, Nikita Willy kembali menjadi omongan setelah mengaku turun tujuh kilogram hanya dalam waktu sembilan hari setelah melahirkan. Hal tersebut disampaikan langsung olehnya melalui akun Instagram.

"Sudah sembilan hari setelah aku melahirkan kemarin, dan sekarang berat badan aku turun sekitar 7 kilogram," katanya dilihat dari akun @nikitawillyofficial94.

"Mungkin karena otot rahim aku masih masa pemulihan jadi masih agak susah untuk beraktivitas," Nikita Willy di video yang lainnya.

Nikita Willy mengatakan dirinya telah berkonsultasi pada dokter dan disarankan untuk memakai korset. Pemakaian ini bertujuan untuk mempercepat masa pemulihan dan proses pengecilan perut.

"Karena aku menyusui, aku jadi nggak bisa diet apapun. Dan keuntungannya aku memakai korset, ternyata ini bisa mengecilkan lingkar perut," papar wanita 27 tahun ini.

Nikita Willy sudah melahirkan anak pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 April 2022. Proses persalinan normal dipilih Nikita Willy untuk melahirkan anak pertamanya.

Sementara itu, sejak melahirkan Nikita Willy rajin memberi update kepada para penggemar mengenai sang buah hati. Seperti baru-baru ini, ia mengajak Issa Xander Djokosoetono untuk menjalani pemotretan pertamanya.



Simak Video "Kebahagiaan Nikita Willy-Indra Priawan Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT