ADVERTISEMENT

Caisar TikTok-an 3 Kali Sehari Berujung Digeruduk BNN, Duitnya Bikin Kaget

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 17:30 WIB
Caisar Aditya
Caisar dan penghasilan live TikTok. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Caisar Aditya saat ini memanfaatkan media sosial untuk mencari uang. Caisar mengaku dahulu bisa 5 jam sekali live di TikTok.

Saat live TikTok, Caisar bisa mendapatkan penghasilan dari gift yang diberikan oleh netizen. Caisa mengaku melakukan live sehari bisa sampai 3 kali karena mengejar viewers.

"Itu kan gift suatu kebaikan. 'BNN' kan langsung kasih gift saya bilang, 'Terimakasih BNN berkah selalu. Amiin.' Sekarang live-nya diatur aja sekarang, pagi istirahat siang, malam baru gitu (live lagi), 3 hari sekali tetap, 3 jam, 3 jam. Biasanya 5 jam karena ngejar viewers. Istirahatnya sejam," cerita Caisar ditemui di Transmedia, Jakarta Selatan.

Mendapat banyak gift dengan nilai rupiah beragam membuat Caisar bersyukur. Bahkan pendapatan yang didapat dari situ punya jumlah yang bisa mencukupi kehidupannya sehari-hari.

"Yang sekarang lebih alhamdulillah. Orang-orang baik yang berkumpul melihat Caisar dengan bahagia. Biasa (kalau habis live bisa satu digit, dua digit. Sehari dengan durasi 3 jam (3 kali sehari)," aku Caisar.

Seperti saat viral karena dikira live selama 24 jam, Caisar dinilai mendapat belasan juta rupiah.

Akun yang mengatasnamakan BNN mencolek Caisar dengan memberi 11 gift Mav. Mav bernilai satu koin. Harga satu koin sekitar Rp 250. Tidak hanya diberi gift, akun BNN juga menyapa Caisar.

Selama live Tiktok Caisar mendapat banyak gift. Bahkan ada yang memberinya gift tumpeng, singa, hingga Tiktok Universe yang menjadi gift termahal saat ini.

Bahkan Caisar teriak setelah berturut-turut mendapat gift berupa Planet dan Antarbintang senilai 15 ribu koin atau setara Rp 3.750.000 dan gift TikTok Universe senilai 34.999 koin atau setara Rp 7.499.750.

Ada juga yang memberikan Caisar gift nasi tumpeng senilai 300 koin. Tidak hanya gift-gift mahal, Caisar juga mendapat berkali-kali gift lainnya, seperti mawar dan hati yang nilainya tidak terlalu mahal.



Simak Video "Heboh Caisar Dituduh Nyabu Gegara Live TikTok 24 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT