ADVERTISEMENT

Round-Up Sepekan

Eva Celia Menikah, Marshanda Idap Tumor Payudara

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 05:31 WIB
Eva Celia dan Demas menikah.
Foto: Instagram The Bride Story
Jakarta -

Eva Celia menikah dengan Demas Narawangsa. Pernikahan itu digelar di salah satu tempat yang sudah mereka rencanakan dari jauh-jauh hari.

Marshanda memberikan pengumuman mengidap tumor payudara. Hal ini disampaikan dalam Channel YouTube miliknya.

Berikut lima berita populer selama sepekan:

1. Eva Celia Menikah

Kabar kali ini datang dari Eva Celia pada Jumat (3/6/2022). Kabar tersebut diketahui dari unggahan di Instagram The Bridestory.

Dalam postingannya, The Bridestory mengumumkan jika Eva Celia.

"Hari spesial @evacelia telah tiba! Sang pengantin tampil memukau berkat pulasan rias @vagueskin dan penataan rambut dari @kieferlippens yang diabadikan oleh @terralogical," tulis The Bridestory.

Dalam postingan lainnya, Eva Celia memposting raut bahagia Eva Celia dan calon suaminya, Demas Narawangsa.

"Raut wajah yang memancarkan kebahagiaan tak terhingga sang pengantin @evacelia saat dikelilingi oleh para bridesmaid berhasil ditangkap oleh lensa kamera @terralogical," jelasnya lagi.


2. Terry Putri Menikah Lagi

Terry Putri menikah lagi dengan Derly Darmawan di salah satu masjid di New York, Amerika akhir pekan kemarin. Pernikahan itu memang tidak digembar-gemborkan Terry Putri.

Derly Darmawan adalah teman kecil Terry Putri. Sejak duduk di bangku TK sampai Sekolah Menengah Atas, Terry Putri dan Derly Darmawan sudah mengenal satu sama lain.

Menikah dengan temannya sendiri, Terry Putri merasa sangat bahagia. Ia merasa beruntung karena jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

"Lucky i'm in love with my best friend," tulis Terry Putri dalam Instagram miliknya.


3. Gitaris Kahitna Ditangkap Polisi

Andrie Bayuajie ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Barat dengan barang bukti 45 butir obat penenang jenis Valdimex Diazepam.

Andrie Bayuajie berusia 48 tahun. Dia dikenal sebagai gitaris band Kahitna. Andrie lahir di Bandung, 23 Agustus 1974.

Dia bergabung dengan Kahitna sejak band tersebut berdiri, yakni pada 24 Juni 1986. Saat itu, Andrie Bayuajie bergabung bersama dengan Yovie Widianto sebagai kibordis, Bambang Purwono sebagai gitaris, Dody Isnaini sebagai basis, Budiana Nugraha sebagai drummer, dan Harry Sudirman sebagai perkusi.

Andrie Bayuajie masih merasakan saat Kahitna mempunyai tiga vokalis, yakni Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Ronni Waluya. Sampai akhirnya Mario Ginanjar bergabung pada 2002, Andrie Bayuajie tetap langgeng bersama Kahitna.


Berita lain di halaman berikutnya.



Simak Video "Perjalanan Cinta Eva Celia dan Demas Narawangsa Hingga ke Pelaminan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT