ADVERTISEMENT

Terry Putri Usai Nikah Lagi: Beruntungnya Jatuh Cinta pada Sahabat

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 13:20 WIB
terry putri resmi menikah lagi.
Terry Putri menikah dengan sahabatnya. Foto: Instagram
Jakarta -

Terry Putri menikah lagi dengan Derly Darmawan di salah satu masjid di New York, Amerika akhir pekan kemarin. Pernikahan itu memang tidak digembar-gemborkan Terry Putri.

Derly Darmawan adalah teman kecil Terry Putri. Sejak duduk di bangku TK sampai Sekolah Menengah Atas, Terry Putri dan Derly Darmawan sudah mengenal satu sama lain.

Menikah dengan temannya sendiri, Terry Putri merasa sangat bahagia. Ia merasa beruntung karena jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

"Lucky i'm in love with my best friend," tulis Terry Putri dalam Instagram miliknya.

Tak cuma satu unggahan yang diposting Terry Putri dalam Instagram miliknya, tapi ada foto prewedding yang diunggah dalam Instagram miliknya.

"Anak-anak made the prewed for us, this is the bts, beyond love," jelasnya lagi.

Terry Putri sangat bahagia dan senang sekali karena bisa menikah lagi setelah 10 tahun menyandang status janda. Pernikahan mereka dihadiri kerabat dan teman dari Indonesia.

Salah satu yang menjadi saksi pernikahan Terry Putri adalah Abdel Achrian.

"Selamat @terryputri dan Derly, semoga berkah berkah berkah...," tulis Abdel Achrian dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan juga sahabat. Mereka kaget ketika Abdel Achrian menjadi saksi nikah dari Terry Putri.

"A'aaa, ciiiing.. mashaAllah Alhamdulillaah, makasiih banyak jadi saksi aku & derly, suatu kehormatan & bahagiaan buat kamiii," komen Terry Putri.

"Ke NY katanya liburan, tapi tanding pinpong ama atlet, ketemu wadubes, bahkan jadi saksi nikah. Luar biasa sekali anda," ungkap akun keuyr***.

"Trimakasih mas Abdel atas kebaikannya n sudah berkenan jd saksi," lanjut Derly Darmawan.

Sebelumnya dalam Instagram miliknya Terry Putri membagikan kabar bahagia ini. Ia bersyukur karena pernikahannya berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillaah Keberkahan, kabaikan, keselamatan & kebahagiaan Terimaksih untuk semua dukungan, harapan & doa," kata Terry Putri.



Simak Video "Selamat! Terry Putri Resmi Menikah di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT