ADVERTISEMENT

Hotman Paris Rela Batalkan Liburan untuk Hadiri Pemakaman Gus Sholah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 10:46 WIB
Hotman Paris laporkan Iqlima Kim.
Hotman Paris. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Adik Gus Dur, KH Salahuddin Wahid atau yang dikenal sebagai Gus Sholah, meninggal dunia pada Februari 2022. Gus Sholah wafat di usia 77 tahun.

Pemakaman Gus Sholah kala itu dihadiri sejumlah sahabat, termasuk Hotman Paris, yang mengaku kenal dekat. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, sang pengacara kondang memperlihatkan momen-momen pemakaman Gus Sholah yang dihadiri olehnya.

Dalam caption video, Hotman Paris mengaku membatalkan liburannya ke Bali untuk menghadiri pemakaman 'sahabat lama'. Gus Sholah diketahui dimakamkan di Tebuireng, Jombang.

"Mengenang Alm Gus Sholah (Adik Gus Dur). Hotman hadir saat pemakaman sahabat lama: Gus Solah di Tebu ireng Jombang!" tulis Hotman Paris pada caption video.

"Hotman yg sedang liburan di bali harus batalkan liburan setelah dapat kabar duka dari putri Alm! Alm yg kasi Hotman nama " Gus "," kenangnya.

[Gambas:Instagram]

Postingan tersebut langsung mendapatkan lebih dari 30 ribu likes kurang dari 3 jam setelah diunggah. Banyak netizen yang berkomentar dan memuji kehadiran Hotman Paris di pemakaman Gus Sholah.

"Salut buat bang hotman lagi sibuk dengan cewek2 cantik masih sempat meng hadiri pemakaman," ujar salah satu netizen.

"Alfatihah... semoga Husnul khatimah aamiin yra.buat Bang Hotman Paris, luar biasa....idolaku,orang baik, semoga selalu dalam keadaan sehat wal'afiat," tambah netizen lain.

"Gus hotman luar biasa hatinya bersahabat. bisa mengantar dan melihat perbedaan jk nanti almarhum," tulis lainnya.

Salahuddin Wahid atau Gus Sholah wafat di usianya yang ke-77 pada Minggu malam (2/2). Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Gus Sholah bakal dimakamkan di samping makam Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur. Gus Sholah adalah adik kandung dari Gus Dur, cucu dari pendiri NU Hasyim Asyari.



Simak Video "Momen Hotman Paris Bertemu 'Kembaran' yang Sempat Viral Kerja di SPBU"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT