ADVERTISEMENT

Sophia Latjuba Cerita Rasanya Jadi Mertua

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 10:06 WIB
Pernikahan Eva Celia
Sophia Latjuba masih berproses merasakan jadi mertua. Foto: Instagram/@bridestory
Jakarta -

Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa kemarin di Gereja Katedral. Sophia Latjuba secara otomatis menyandang status sebagai mertua.

Sophia Latjuba selama ini menjadi orang tua tunggal untuk Eva Celia setelah cerai dari Indra Lesmana. Meski hubungan dengan Indra Lesmana berlangsung baik, Eva Celia tinggal bersama sang bunda selama ini.

Menerima kenyataan kini dirinya sudah punya menantu, Sophia Latjuba mengaku masih dalam proses dengan status barunya.

"Sebenarnya jujur sampai sekaran belum benar-benar terasa (menjadi mertua)," kata Sophia Latjuba dalam konferensi pers virtual yang digelar @thebridestory melalui Instagram Live.

Sophia Latjuba menuturkan semua masih dalam proses. Terlebih beberapa bulan lalu, dirinya tengah sibuk mempersiapkan pernikahan Eva Celia dan Demas.

"I'm still processing, karena emang sibuk banget kita urusan pernikahan ini kita sudah beberapa bulan," katanya.

"Fokusnya ya ke acara ini, biasa ya normal ada pernikahan kita ngurusin tamunya siapa saja, nanti dekorasi, kita pakai wedding organizer. Jadi kalau aku ya fokusnya ke situ. Nggak mikir ah nanti punya menantu," tukas Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba menuturkan dia dan Demas juga sudah sangat dekat. Bahkan Sophia Latjuba sudah menganggap Demas sebagai anaknya meski belum resmi menikahi Eva Celia.

"Demas sama aku itu juga dekat sekali juga, mungkin sudah dari lama sudah (terasa) jadi menantu. Walaupun belum official, nggak ada perubahan sih, sebenarnya," aku Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba dengan senyumannya terlihat mendampingi Eva Celia saat pemberkatan. Pemberkatan nikah Eva Celia dan Demas Narawangsa mengusung tema Classic Wedding in White.



Simak Video "Ragam Adat Budaya di Pernikahan Eva Celia-Demas Narawangsa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT